Mengejar Cuan Tebal dari Laboratorium Medis Seukuran Ponsel

Bosch dan Randox menginvestasikan dana besar-besaran untuk mengembangkan platform analisis Vivalytic, yang memungkinkan diagnosa dengan cepat dan presisi di titik perawatan pasien. Targetnya, meraup nilai penjualan 9 digit pada 2030.

Fatkhul Maskur

16 Apr 2024 - 06.47
A-
A+
Mengejar Cuan Tebal dari Laboratorium Medis Seukuran Ponsel

Laboratorium seukuran ponsel pintar: Prototipe catridge uji BioMems untuk platform analisis Vivalytic. - Foto Bosch

Bisnis, JAKARTA—Dalam dunia medis, dengan banyaknya penyakit, setiap menit sangat berarti untuk menentukan apakah pasien menunjukkan gejala pilek biasa, flu, atau meningitis yang mengancam jiwa. Biasanya, diagnosis memakan waktu lama dan biaya laboratorium mahal.

Dengan platform analisis Vivalytic, Bosch membuka kemungkinan diagnosa dilakukan langsung di titik peratawan. Tidak hanya dengan cepat, dan tetapi juga akurat. Dengan platform analisis Vivalytic pula, Bosch berambisi menjadi  penyedia diagnostik molekuler terkemuka di pasar pada 2030.

Demi mencapai hal itu, Bosch menggandeng Randox Laboratories Ltd., perusahaan teknologi diagnostik dan medis terkemuka yang berbasis di Crumlin, UK. Keduanya sepakat menginvestasikan 150 juta euro untuk kegiatan penelitian, pengembangan, dan penjualan tes baru untuk platform analisis Vivalytic.

Platform analisis Vivalytic akan disediakan oleh Bosch Healthcare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.