Free

Mengenap Empat Mobil Listrik Konsep Nissan di Beijing Auto Show 2024

Nissan meluncurkan empat model konsep NEV, dengan perincian dua kendaraan listrik baterai dan dua hibrida plug-in.

Fatkhul Maskur

28 Apr 2024 - 00.41
A-
A+
Mengenap Empat Mobil Listrik Konsep Nissan di Beijing Auto Show 2024

Empat mobil konsep NEV Nissan di Beijing Auto Show 2024. - Foto Nissan

Bisnis, JAKARTA - Nissan meluncurkan empat konsep kendaraan energi baru (NEV) di Beijing Auto Show 2024, di samping memamerkan jajaran model elektrifikasi yang menggarisbawahi pencapaian terbaru dan masa depan perusahaan.

Nissan juga mengumumkan akan meluncurkan satu NEV lebih banyak di pasar dibandingkan yang diungkapkan sebelumnya, sehingga total rencana peluncuran kendaraan menjadi lima pada tahun fiskal 2026.

“Untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan di China yang berubah dengan cepat, Nissan berkomitmen terhadap strategi yang disesuaikan dengan pasar, seperti yang kami umumkan dalam rencana bisnis baru, The Arc," kata Presiden dan Chief Executive Officer Nissan Makoto Uchida, Kamis (25/4/2024).

Dengan kendaraan energi baru yang didasarkan pada konsep yang diluncurkan di Beijing Auto Show 2024, Nissan akan membangun portofolio produk yang seimbang berupa model-model baru yang beragam dan kompetitif.

"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman mobilitas yang lebih menarik kepada seluruh pelanggan di China.”

EMPAT MODEL 

Nissan meluncurkan empat model konsep NEV, dengan perincian dua kendaraan listrik baterai dan dua hibrida plug-in. Keempatnya merupakan upaya bersama dengan mitra lokal Dong Feng.

Berikut ini keempat model konsep NEV Nissan

1. Nissan Epoch Concept.

Ini adalah sedan EV untuk masyarakat perkotaan dan pinggiran kota yang ingin meningkatkan gaya hidup mereka dengan desain dan teknologi.

Konsep ini memiliki Internet of Things yang diperluas dengan AI, dan asisten pribadi virtualnya membuat hidup lebih mudah dan nyaman melalui komunikasi yang mengenali emosi.

2. Nissan Epic Concept

Ini adalah SUV EV yang sangat cocok untuk pasangan petualang kota yang menjelajah di akhir pekan, dengan berkendara otonom baik di kota maupun di jalan raya.

Kendaraan dapat berfungsi sebagai sumber listrik bergerak, dengan listrik untuk peralatan listrik, tempat perkemahan atau pesta. Sementara itu, teknologi on-board-nya mendukung dan menciptakan suasana santai.

3. Nissan Era Concept

Ini merupakan SUV hibrida plug-in yang mendukung gaya hidup perkotaan dan sangat cocok bagi pebisnis muda yang memperlakukan mobilnya sebagai rumah kedua.

Dengan sistem hiburan yang saling terhubung dan kursi tanpa gravitasi, kontrol semua roda e-4ORCE yang canggih dan suspensi udara aktif memberikan pengendaraan yang nyaman dan percaya diri.

4. Nissan Evo Concept

Ini adalah mobil sedan listrik hibrida plug-in yang sangat cocok untuk liburan akhir pekan dan menciptakan momen spesial untuk seluruh keluarga.

Selain dukungan pengemudi dan fungsi keselamatan yang canggih, asisten pribadi virtual yang disempurnakan dengan AI membantu mewujudkan perjalanan dan perjalanan yang diinginkan dengan baik.

STRATEGI NISSAN

Strategi Nissan di China didasarkan pada motonya, yakni Di China, untuk China, dengan fokus pada nilai perusahaan dan daya saing secara keseluruhan di pasar China.

Untuk lebih memperkuat kehadirannya, Nissan meluncurkan kampanye merek baru, “Excitement by Ni”, yang mewujudkan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan memperkaya kehidupan masyarakat.

Di China, konsumen mulai menerima gaya hidup baru dan solusi mobilitas yang didorong oleh inovasi cerdas yang digerakkan oleh listrik. Melalui kampanye baru ini, Nissan bertujuan untuk memimpin kehidupan yang menyenangkan dan memenuhi pengalaman mobilitas pelanggan yang dipersonalisasi.

Nissan juga mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang intelijen untuk menghadirkan sistem intelijen yang menarik dan layanan berbasis AI kepada pelanggan di China dan sekitarnya.

Dengan perubahan yang intens di pasar China, sesuai dengan tujuan perusahaannya yaitu “Mendorong inovasi untuk memperkaya kehidupan masyarakat,” Nissan mempercepat transformasi kecerdasan dan elektrifikasi serta berkolaborasi dengan mitra lokal untuk menghadirkan pengalaman mobilitas masa depan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.