Menghapus Gamam Mobil Setrum

Survei BMW Asia menunjukkan 83 persen pengemudi di Indonesia menginginkan lebih banyak kendaraan listrik (EV) di jalan. Namun, hanya 37 persen yang mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik. Masih gamam mobil setrum?

Fatkhul Maskur

24 Mar 2022 - 15.30
A-
A+
Menghapus Gamam Mobil Setrum

Mobil Listrik BMW i4. - BMW

Bisnis, JAKARTA - Survei BMW Asia menunjukkan 83 persen pengemudi di Indonesia menginginkan lebih banyak kendaraan listrik (EV) di jalan. Namun, hanya 37 persen yang mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik. Masih gamam mobil setrum? 

Survei BMW Asia yang dilakukan secara online melibatkan 4.000 pengemudi responden dari Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Thailand, dan menargetkan setidaknya 2.800 pemegang Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Tujuan survei ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai mobil listrik dan mendekatkan serta meningkatkan preferensi pengemudi di Asia Tenggara terkait mobil listrik. Topik lain yang dieksplorasi termasuk mengenai dampak penggunaan mobil listrik terhadap lingkungan dan faktor yang akan memotivasi pengemudi untuk membeli sebuah mobil listrik .

Berdasarkan survei tersebut, sekitar 83 persen pengemudi di Indonesia menginginkan lebih banyak kendaraan listrik (EV) di jalan. Namun, kurang dari setengah (37 persen) pengemudi di Indonesia mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik hibrida atau mobil listrik penuh ketika mereka akan membeli kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.