Menghitung Janji Investasi dari Korsel, Jepang, dan China

Presiden Jokowi telah mengakhiri lawatannya ke tiga negara di Asia Timur. Komitmen investasi dan kerja sama ekonomi menjadi oleh-oleh Presiden Jokowi dari Korea Selatan, Jepang, dan China.

Saeno
Jul 29, 2022 - 12:18 PM
A-
A+
Menghitung Janji Investasi dari Korsel, Jepang, dan China

Bisnis, JAKARTA – Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi beserta rombongan Kamis malam (28/7/2022) bertolak ke Tanah Air. Penerbangan dari Korea Selatan menjadi penutup lawatan Presiden ke tiga negara di Asia Timur. Komitmen investasi dan kerja sama ekonomi menjadi oleh-oleh Presiden Jokowi dari Korea Selatan, Jepang, dan China. 

Selain bertemu dengan para kepala negara, Presiden Jokowi membuka forum komunikasi dengan pengusaha-pengusaha besar di tiga negara tersebut. 

Hasilnya, deal bisnis atau komitmen investasi dengan nilai besar dibawa pulang ke Indonesia.

Dari Korea Selatan, disepakati kerja sama di sejumlah bidang. Komitmen investasi US$6,72 miliar atau setara Rp100 triliun menjadi oleh-oleh yang tidak sedikit. 

Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menghitung Janji Investasi dari Korsel, Jepang, dan China

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ