Menghitung Langkah Bank Neo Commerce Menuju Laba

PT Bank Neo Commerce Tbk. optimistis akan mampu membukukan laba pada akhir tahun ini, didukung oleh indikator kinerja keuangan sepanjang 2023 lalu yang secara umum sudah di jalur yang tepat menuju profitabilitas.

Arlina Satiti Mugi Laras

4 Jan 2024 - 13.38
A-
A+
Menghitung Langkah Bank Neo Commerce Menuju Laba

Bisnis, JAKARTA — PT Bank Neo Commerce Tbk. berikhtiar untuk membalikkan kondisi rugi menjadi laba tahun ini melalui beragam strategi. Sejumlah indikator pun terlihat positif dan menjadi landasan bagi optimisme perseroan untuk mencapai target tersebut.

Beberapa indikator positif antara lain pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) yang mencapai 20,76% secara tahunan atau year-on-year (YoY) per September 2023 lalu menjadi Rp15,30 triliun. Peningkatan ini memberikan ruang likuiditas yang besar bagi perseroan untuk memacu kredit.

Perseroan menilai upaya peningkatan DPK ini menjadi kunci untuk memacu pertumbuhan bisnisnya tahun ini. Oleh karena itu, sejumlah strategi yang terbukti efektif tahun lalu akan dilanjutkan tahun ini, sembari mengusahakan strategi-strategi baru.

Pjs Direktur Utama Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo, mengatakan bahwa dalam upaya meningkatkan raihan DPK, BNC terus melakukan edukasi dan promosi terkait produk-produk unggulan, di antaranya produk tabungan Neo NOW dan deposito Neo WOW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menghitung Langkah Bank Neo Commerce Menuju Laba

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.