Mengintip Ekspansi Paradise Indonesia (INPP) Siapkan Capex Rp980 Miliar di 2024

Paradise Indonesia juga membidik pertumbuhan pendapatan sebesar 20% atau mencapai Rp1,3 triliun di tahun 2024. Adapun di tahun lalu, INPP mengantongi pendapatan sebesar Rp1,1 triliun atau tumbuh 16% bila dibandingkan dengan tahun 2022 yang mencapai Rp955,54 miliar.

Yanita Petriella

15 Apr 2024 - 23.25
A-
A+
Mengintip Ekspansi Paradise Indonesia (INPP) Siapkan Capex Rp980 Miliar di 2024

Salah satu mal milik INPP. dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp980 miliar di sepanjang tahun 2024. 

Adapun di tahun lalu, emiten berkode INPP menyerap Rp500 miliar belanja modal untuk penyelesaian proyek Hyatt Place di Makassar, apartemen Antasari Place di Jakarta, dan extension mal 23 Paskal Extension Bandung, serta pembangunan mal 23 Semarang

Chief Financial Officer (CFO) Paradise Indonesia Surina mengatakan dana capex tahun ini akan digunakan pada sektor perhotelan sebesar 53%, sektor komersial 43%, dan 4% untuk penjualan properti. 

“Dana capex 70% dari pinjaman perbankan dan 30% dari internal kas perusahaan,” ujarnya kepada Bisnis dikutip Senin (15/4/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.