Mengintip Lineup Subaru di Tokyo Auto Salon 2022

Subaru memastikan diri menjadi peserta pameran Tokyo Auto Salon 2022, 14-16 Januari, di Makuhari Messe di Chiba. Lima kendaraan akan ditampilkan merek mobil Jepang ini.

Fatkhul Maskur

25 Des 2021 - 12.00
A-
A+
Mengintip Lineup Subaru di Tokyo Auto Salon 2022

Subaru STI E-RA Concept - Foto Subaru

Bisnis, JAKARTA – Subaru memastikan diri menjadi peserta pameran Tokyo Auto Salon 2022, 14-16 Januari, di Makuhari Messe di Chiba. Lima kendaraan akan ditampilkan merek mobil Jepang ini.

Kehadiran Subaru Corporation di Tokyo Auto Salon 2022 ini didukung oleh anak perusahaan motorsportnya Subaru Tecnica International (STI). 

Salah satu yang akan ditampilkan di booth Subaru adalah STI E-RA Concept, yakni model studi kendaraan motorsport masa depan menuju era karbon netral.

Di samping itu, juga akan dipamerkan model kinerja STI, termasuk konsep kinerja WRX S4 STI, konsep kinerja Levorg STI, dan kinerja Subaru BRZ STI.

Kesemuanya dilengkapi dengan bagian kinerja STI untuk membuat model ini lebih sportif dan memberikan kenikmatan yang lebih besar.

Stan ini juga akan memamerkan model Subaru BRZ GT300 2021 yang sebenarnya yang berpacu di seri Super GT 2021 dan membawa tim Subaru menjadi juara seri pertama pada 2021.

Daftar kendaraan pameran Subaru :

- STI E-RA Concept (show car)

- Konsep WRX S4 STI Kinerja (show car) 

- Konsep Levorg STI Kinerja  (show car) 

- Subaru BRZ STI Kinerja (model khusus)

- Subaru BRZ GT300 2021 (racecar)

Konsep WRX S4 STI Kinerja - Foto Subaru

STI E-RA Concept

STI E-RA Concept akan debut perdana dunia di Tokyo Auto Salon 2022. 

STI memamerkan STI E-RA Concept yang dikembangkan dalam proyek baru yang diluncurkan dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman dan praktik dalam teknologi baru di dunia motorsport yang sedang menuju era netral karbon.

Konsep WRX S4 STI Kinerja

Berdasarkan kelas WRX S4 STI SPORT R, kendaraan ini dikustomisasi dengan suku cadang kinerja STI seperti spoiler merah ceri di bawah. Mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler belakang karbon dan knalpot performa untuk menghadirkan rasa persatuan yang luar biasa.

Konsep Levorg STI Kinerja  

Berdasarkan grade Levorg STI SPORT R, kendaraan ini dikustomisasi dengan komponen performa STI seperti spoiler bawah berwarna merah ceri serta item khusus yang meningkatkan kegunaan gerobak. Juga dilengkapi dengan knalpot performa, model konsep ini menghadirkan kombinasi utilitas dan performa yang optimal.

Subaru BRZ STI Kinerja 

Berdasarkan grade SUBARU BRZ S, kendaraan ini dilengkapi dengan suku cadang performa STI. Ini adalah model khusus yang menampilkan dekorasi merah ceri untuk mengekspresikan kenikmatan berkendara.

Subaru BRZ GT300 2021

Mobil balap sebenarnya yang memenangkan kejuaraan seri 2021 di kelas GT300



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.