Menguji Era Baru Perjalanan Bisnis Unilever (UNVR)

Kinerja PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) akan segera memasuki babak baru. Setelah mampu mengurangi penurunan laba dan penjualan pada kuartal III/2023, perseroan akan menatap 2024 dengan mengusung strategi bisnis baru.

Dionisio Damara

26 Okt 2023 - 15.09
A-
A+
Menguji Era Baru Perjalanan Bisnis Unilever (UNVR)

Logo Unilever Indonesia dalam kampanye Indonesia World Farmer Scene/Unilever.co.id

Bisnis, JAKARTA — PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) bakal memasuki fase baru dalam perjalanan kinerjanya. Setelah berhasil meredam penurunan laba dan penjualan pada kuartal ketiga 2023, perusahaan ini siap menyambut tahun 2024 dengan strategi bisnis yang baru.

Mulai Januari 2024, Unilever akan melaksanakan pergeseran operasional menuju organisasi yang dikelola berdasarkan unit bisnis. Ada setidaknya lima unit bisnis yang akan digagas, yaitu beauty and wellbeing, perawatan diri, perawatan rumah, nutrisi, dan es krim.

“Hal ini diharapkan bisa semakin fokus mewujudkan potensi pertumbuhan jangka panjang di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Unilever Indonesia, Ira Noviarti, dalam konferensi pers secara daring pada Rabu (25/10/2023).

Dia menjelaskan bahwa saat ini Unilever berada dalam posisi yang lebih kuat untuk meraih potensi pertumbuhan jangka panjang ini. Keyakinan ini didasarkan pada lima prioritas strategis UNVR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menguji Era Baru Perjalanan Bisnis Unilever (UNVR)

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.