Menguji Target Ambisius Direksi Baru Bursa Efek Indonesia

Direksi baru Bursa Efek Indonesia periode 2022 – 2026 telah mencanangkan sejumlah program dan target 5 tahun, antara lain kapitalisasi pasar mencapai Rp13.500 triliun, dan meningkatkan jumlah investor serta emiten tercatat hingga dua kali lipat dibandingkan dengan posisi sekarang.

Emanuel Berkah Caesario

29 Jun 2022 - 18.58
A-
A+
Menguji Target Ambisius Direksi Baru Bursa Efek Indonesia

Direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2022-2026.

Bisnis, JAKARTA — Jajaran direksi baru Bursa Efek Indonesia telah resmi ditetapkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Selasa (29/6), dengan Iman Rachman sebagai direktur utamanya.

Tak menunggu waktu lama, Iman segera menyampaikan ambisinya dalam membangun BEI selama 5 tahun ke depan.

“Hingga 2026 mendatang kami menargetkan kapitalisasi pasar bisa mencapai Rp13.500 triliun, dan jumlah investor serta emiten diharapkan tumbuh 2 kali lipat. Kami yakin ini bisa dicapai dengan adanya roadmap tahunan yang akan dibahas dengan stakeholder lainnya,” katanya dalam konferensi pers setelah RUPST, Selasa (29/6).

Untuk tahun ini, jajaran direksi yang baru memutuskan untuk tidak mengubah target yang telah dicanangkan oleh direksi sebelumnya. Lagi pula, sebanyak tiga orang dari tujuh direksi BEI yang baru sudah menjabat di periode sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menguji Target Ambisius Direksi Baru Bursa Efek Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.