Menilik Sentuhan Tangan Para Taipan dan Prospek Bisnis Allo Bank

Soal PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI), bank digital terbesar di dunia itu, Chairul Tanjung belum membuka secara rinci. Namun, jika ditelisik lebih dalam, salah satu nama yang boleh jadi masuk dalam kriteria bank digital terbesar di dunia yakni WeBank.

Dionisio Damara & Stefanus Arief Setiaji

12 Jan 2022 - 12.30
A-
A+
Menilik Sentuhan Tangan Para Taipan dan Prospek Bisnis Allo Bank

Nasabah melakukan transaksi melalui aplikasi Allo Bank di Jakarta, Selasa (4/1/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Chairul Tanjung menyatukan kedua tangannya di dada sebagai tanda penuh syukur ketika layar monitor yang terletak di gedung utama Bursa Efek Indonesia (BEI) menunjukkan harga saham PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI) naik lebih dari 10% sesaat setelah pembukaan pasar.

Pada Selasa (11/1/2022) pagi, CEO CT Corp. itu mendapat kehormatan untuk menandai dimulainya perdagangan saham (opening bell) di lantai bursa. 

Dalam acara itu, Chairul Tanjung hadir didampingi putrinya, Chief Experience Officer (CXO) CT Corpora, Putri Indahsari Tanjung yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden.

Opening bell oleh mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu merupakan bagian dari aksi korporasi penawaran umum terbatas atau rights issue yang digelar oleh PT Allo Bank Indonesia Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Lucky Leonard Leatemia & Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.