Menjaga Daya Tarik “Warung” SBN dan Saham Indonesia

Di Indonesia para investor asing bisa betah karena hidangan SBN dan saham yang menawarkan imbal hasil menguntungkan. Kali lain mereka bisa pergi sambil membawa keluar uang yang mereka tanam dan, bisa jadi, telah berbuah di Indonesia.

Saeno

17 Jun 2023 - 14.25
A-
A+
Menjaga Daya Tarik “Warung” SBN dan Saham Indonesia

Ilustrasi - Obligasi. SBN dan saham di Indonesia bisa membuat betah investor atau mereka pergi karena melihat keuntungan lain di luar Indonesia./Istimewa

Bisnis, JAKARTA – Ekonomi dunia yang saling berhubungan membuat investor bisa datang dan pergi kapan saja. Di Indonesia para investor asing bisa betah karena hidangan SBN dan saham yang menawarkan imbal hasil menguntungkan. 

Kali lain mereka bisa pergi sambil membawa keluar uang yang mereka tanam dan, bisa jadi, telah berbuah di Indonesia. 

Begitulah ekonomi dunia yang saling terhubung membuat ekonomi suatu negara, terutama ekonomi di negara berkembang, tak ubahnya warung atau outlet global.

Warung-warung atau outlet global yang terserak di banyak belahan dunia itu bisa disinggahi dan ditinggalkan para investor kapan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menjaga Daya Tarik “Warung” SBN dan Saham Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.