Menjaga Suluh Optimisme Tetap Menyala

Pilihan untuk menjaga harapan dan optimisme tidaklah mudah. Butuh komitmen. Tepat pada usia 36 tahun, Bisnis Indonesia dengan semangat yang selalu bernyala-nyala, menjadi ‘Navigasi Bisnis Terpercaya', akan terus menjadi penjaga harapan dan optimisme untuk pembaca setia.

Maria Yuliana Benyamin

14 Des 2021 - 08.25
A-
A+
Menjaga Suluh Optimisme Tetap Menyala

Dalam situasi ketidakpastian seperti saat ini, hanya harapan dan optimisme yang membuat kita semua tetap ‘hidup’. Pilihan untuk menjaga harapan dan optimisme tidaklah mudah. Butuh komitmen. Berdiri teguh dan siap melawan arus, bahkan harus menerjang badai.

Inilah pilihan kami. Suluh yang tetap hidup sepanjang 36 tahun. Dan kami akan terus menjadi penjaga harapan dan optimisme untuk Anda, para pembaca setia kami.

Hari ini, komitmen itu kami gaungkan kembali. Tepat pada usia 36 tahun. Tentu saja, dengan semangat yang selalu bernyala-nyala, menjadi ‘Navigasi Bisnis Terpercaya’, seperti tagline kami.

Banyak sekali cerita yang terekam sepanjang sejarah berdirinya Bisnis Indonesia. Dan, pandemi Covid-19 menjadi cerita tersendiri yang mewarnai pemberitaan kami hampir 2 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti*
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.