Menunggu Sengatan Mobil Listrik BMW Paling Mewah

Segmen mobil listrik premium bakal makin semarak. Setelah Mercedes Benz meluncurkan seri EQ, BMW akan melanjutkan elektrifikasi dengan model termewahnya, i7.

Fatkhul Maskur

13 Des 2022 - 21.30
A-
A+
Menunggu Sengatan Mobil Listrik BMW Paling Mewah

BMW i7 di Budapest (11/2022). - Foto BMW

Bisnis, JAKARTA - Segmen mobil listrik premium bakal makin semarak. Setelah Mercedes Benz meluncurkan seri EQ, BMW akan melanjutkan elektrifikasi dengan model termewahnya, i7.

Saat ini, BMW memasarkan tiga model mobil listrik baterai, yakni BMW iX, BMW i4, dan MINI Electric.

“Melihat respon yang sangat luar biasa terhadap varian kendaraan full listrik dari BMW dan MINI, tahun depan kami akan luncurkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW, yaitu BMW i7," kata  Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Jumat (9/12/2022).

Dengan i7, katanya, BMW menciptakan cara pandang ke depan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi, dan pengalaman digital paling inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menunggu Sengatan Mobil Listrik BMW Paling Mewah

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.