Mercedes Benz, Hartan, dan Kereta Bayi

Pada tahun keempat kerjasama, Mercedes-AMG dan perusahaan milik keluarga Franconian Hartan mempersembahkan versi khusus dari kursi dorong AMG GT, terbatas pada 299 unit di seluruh dunia.

Fatkhul Maskur

26 Mei 2022 - 15.30
A-
A+
Mercedes Benz, Hartan, dan Kereta Bayi

Kursi dorong Hartan AMG GT Edisi Terbatas dengan ranjang lipat dan Bag2Go. Foto Mercedes Benz

Bisnis, JAKARTA - Pada tahun keempat kerjasama, Mercedes-AMG dan perusahaan milik keluarga Franconian Hartan mempersembahkan versi khusus dari kursi dorong AMG GT, terbatas pada 299 unit di seluruh dunia. 

Bagian tengah dari model khusus ini adalah pola AMG merah dengan latar belakang hitam di kap kursi dorong dan tas lipat premium. Selain itu, setiap model memiliki lencana AMG asli di kedua sisi bingkai, mengungkapkan edisi terbatas eksklusif. 

Sorotan lebih lanjut adalah pelek palang silang dalam desain AMG asli dan tatahan jok yang terbuat dari Dinamica asli, bahan yang sama yang digunakan untuk jok di kendaraan AMG.

Model ini sekali lagi menggabungkan inovasi, kenyamanan dan keamanan dengan sportifitas, fleksibilitas, kenyamanan berkendara yang maksimal dan desain yang luar biasa; tampilan Edisi Terbatas dikembangkan melalui konsultasi erat dengan divisi desain Mercedes-Benz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mercedes Benz, Hartan, dan Kereta Bayi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.