Mercedes Benz x Proenza Schouler Rilis Koleksi Kapsul

Mengambil inspirasi dari perjalanan dan jalan terbuka, kapsul edisi terbatas ini mencakup tujuh gaya netral gender yang berfungsi sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan pelancong mewah. 

Fatkhul Maskur

10 Nov 2021 - 19.53
A-
A+
Mercedes Benz x Proenza Schouler Rilis Koleksi Kapsul

Mercedes-Benz x Proenza Schouler meluncurkan koleksi mode kapsul baru, November 2021. Kampanye berjudul The Power of Two menampilkan aktris pemenang Oscar Laura Dern dan putranya, model dan musisi Ellery Harper dalam perjalanan dalam EQS semua-listrik di sepanjang pantai. - Mercedes Benz

Bisnis, JAKARTA - Kolaborasi antara Mercedes-Benz dan label mode yang berbasis di New York Proenza Schouler menawarkan pengalaman baru dalam mode mewah dan desain yang mengusung konsep kelestarian.

Mengambil inspirasi dari perjalanan dan jalan terbuka, kapsul edisi terbatas ini mencakup tujuh gaya netral gender yang berfungsi sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan pelancong mewah. 

Koleksi tersebut diluncurkan pada 9 November, dan tersedia secara eksklusif di www.proenzaschouler.com secara global, Saks Fifth Avenue di New York, dan Selfridges di London. 

Di Studio Odeonsplatz, ruang merek Mercedes-Benz di pusat kota Munich, koleksi tersebut akan dipamerkan sebagai pameran dan barang-barangnya dapat dibeli di lokasi hingga akhir November.

Setiap bagian dari koleksi adalah studi dalam warna dan pengerjaan yang mencerminkan semangat kedua merek untuk bahan yang indah dan desain yang luar biasa.

Selimut kasmir daur ulang, ditawarkan bersama dengan selimut kecokelatan alami, menampilkan pandangan Proenza Schouler tentang bintang Mercedes-Benz yang ikonik, ditampilkan dalam cetakan abstrak dalam berbagai warna, termasuk ecru, marigold, dan biru langit. 

Mantel parit katun ramah lingkungan hijau zaitun menawarkan interpretasi baru dari bahan pokok perjalanan, dan dirancang sebagai bagian akhir, dengan lapisan jacquard motif bintang pernyataan. 

Turtleneck rajut terbuat dari kasmir daur ulang yang mewah, dan kaos tie dye berbahan katun ramah lingkungan, bahan pokok Proenza Schouler klasik, diproduksi menggunakan metode pewarna organik dan ramah lingkungan. 

Aksesorinya termasuk tas jinjing akhir pekan berukuran besar yang terbuat dari wol daur ulang, dan gantungan kunci yang dibuat dari kulit daur ulang dan menampilkan logo merek Mercedes-Benz.

“Inovasi terobosan, desain pembentuk merek, dan keberlanjutan sebagai prinsip panduan di semua bidang strategis adalah inti dari cara kami berpikir dan bertindak. Hari ini, kami mempersembahkan koleksi kapsul fesyen Mercedes-Benz pertama bersama desainer Proenza Schouler, Lazaro Hernandez dan Jack McColough," kata kata Bettina Fetzer, Vice President Communications & Marketing Mercedes-Benz AG, Selasa (9/11/2021). 

Dengan Kekuatan Ganda, kedua merek bersatu dengan berbagi nilai yang sama dalam menawarkan desain dan karya mewah yang bertanggung jawab. Kolaborasi ini bertujuan membawa pelanggan dan penggemar dalam perjalanan yang mencerminkan desain abadi, di mana mode menjadi pembawa pesan kontemporer perubahan budaya yang meningkatkan nilai gaya hidup individu.

Mercedes-Benz, bagi Jack McColough dan Lazaro Hernandez, Desainer Proenza Schouler, adalah selalu menjadi merek yang sangat dihormati, dan merek yang telah dipanggang ke publik dan masuk imajinasi selama beberapa dekade. 

"Ini adalah merek yang identik dengan keahlian yang canggih, dan kemewahan aspirasional yang relevan secara budaya yang selalu menarik bagi kami," katanya. 

Baru-baru ini, komitmen merek untuk mobilitas listrik saja dan bebas emisi melalui pengenalan model EQ adalah sesuatu yang secara khusus menarik saat memasuki bagian pertama dekade ini. 

Mereka ingin membuat koleksi yang terinspirasi oleh perjalanan dan jalan terbuka, dan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mencoba metode produksi baru yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. 

"Pengalaman tersebut membuka mata kami tentang seberapa banyak yang dapat dilakukan saat mendesain melalui lensa yang berkelanjutan, dan kami berterima kasih kepada Mercedes-Benz atas kemitraan mereka melalui proses ini, kata McColough.

The Power of Two

Kampanye bertajuk 'The Power of Two' ini menampilkan Laura Dern dan Ellery Harper. Perjalanan visioner seorang ibu dan putranya dalam EQS all-electric di sepanjang pantai, menampilkan pemandangan sosok yang sedang melamun untuk kesan visual koleksi kapsul Mercedes-Benz dan Proenza Schouler. 

Aktris terkenal Laura Dern dan putranya, model dan musisi Ellery Harper, yang sama-sama bersemangat tentang keberlanjutan dan desain yang bertanggung jawab, menangkap semangat koleksi hasrat berkelana dan ikatan keluarga lintas generasi. Ditata oleh Joe McKenna dan difoto oleh Harley Weir, kampanye ini menyampaikan rasa penemuan dan eksplorasi yang mengilhami perspektif desain.

Proenza Schouler adalah merek pakaian dan aksesoris wanita yang berbasis di New York yang didirikan pada 2002 oleh desainer Jack McColough dan Lazaro Hernandez. Duo ini bertemu saat belajar di Parsons School of Design, akhirnya berkolaborasi pada tesis senior mereka, yang menjadi koleksi pertama mereka sebagai Proenza Schouler. 

Dinamakan setelah nama gadis 'ibu' desainer, koleksi itu dibeli secara keseluruhan oleh Barneys New York. 

Dikenal karena menggambar inspirasi dari seni kontemporer dan budaya pemuda dan kombinasi teknik menjahit tradisional dengan kain yang dikembangkan secara khusus, Proenza Schouler telah memainkan peran penting dalam menghidupkan kembali mode Amerika.

Proenza Schouler memenangkan CFDA Vogue Fashion Fund Award perdana, dan telah memenangkan lima CFDA Awards, termasuk Accessory Designer of the Year dan Womenswear Designer of the Year. Merek ini memiliki butik unggulan yang terletak di 121 Greene Street di New York, serta lokasi pop-up di East Hampton, NY, dan dijual di lebih dari 350 pintu di seluruh dunia.

Industri Mode

Sejak 1995, Mercedes-Benz telah memantapkan dirinya di seluruh dunia sebagai pemain utama dalam industri mode, membangun hubungan otentik dalam komunitas mode melalui komitmennya terhadap inisiatif desainer yang muncul, kolaborasi inovatif, kemitraan pekan mode, dan acara langsung. 

Merek ini saat ini aktif di banyak lokasi utama di seluruh dunia, termasuk Pekan Mode Mercedes-Benz Rusia, Meksiko, Madrid, Tbilisi dan Berlin dan juga Festival Mode, Fotografi, dan Aksesori Mode Internasional yang diakui di Hyères.

Berkomitmen untuk masa depan desain mewah yang berkelanjutan, Mercedes-Benz secara proaktif bekerja untuk membuktikan masa depan pertumbuhan yang bertanggung jawab dari kemitraan modenya; menyoroti praktik terbaik dan menyelaraskan diri dengan materi iklan yang mencerminkan dan memperjuangkan nilai-nilai seperti desain, kreativitas, dan inovasi yang luar biasa dan intuitif.

Mercedes-Benz mengembangkan kemitraan jangka panjangnya dengan Festival Hyères 2021 dengan Mercedes-Benz Sustainability Prize, sebuah evolusi dari dukungan Mercedes-Benz terhadap para finalis mode festival yang akan mendidik generasi berbakat berikutnya secara berkelanjutan.

Melalui Program Talents Fashion Mercedes-Benz dan kolaborasi kreatif, merek mewah ini telah mendukung hampir 170 desainer di lebih dari 30 platform di seluruh dunia, termasuk Milan, London, New York, Beijing, Sydney, Praha, Istanbul, Berlin, dan Accra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.