Mercedes-Benz Jual Pabrik dan Distributor, Mundur Teratur?

Mercedes-Benz AG, Inchcape, dan Indomobil telah menandatangani perjanjian jual-beli pabrik dan distributor Mercedes-Benz Indonesia. Transaksi ini mencakup pengalihan 100% kepemilikan Mercedes-Benz AG di Indonesia, yang mana Inchcape mengambil alih 70% dan Indomobil 30%.

Fatkhul Maskur

31 Mar 2023 - 16.20
A-
A+
Mercedes-Benz Jual Pabrik dan Distributor, Mundur Teratur?

Bintang Lancip Tiga, logo Mercedes Benz. - Foto Repro

Bisnis, JAKARTA - Inchcape Motors dan Indomobil mengambil-alih kegiatan operasional Mercedes-Benz di Indonesia, menyusul transaksi jual-beli pabrik dan distributor kendaraan merek Jerman tersebut di Indonesia. 

Inchcape Motors Private Limited (Inchcape) merupakan distributor multimerek otomotif global, yang beroperasi di enam benua. Adapun PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil) adalah perusahaan induk dari suatu kelompok usaha otomotif terpadu. 

Inchcape dan Indomobil pada hari ini, Jumat (31/3/2023), mengumumkan usaha patungan (joint-venture) dan penunjukannya untuk menjalankan kegiatan perakitan dan distribusi Mercedes-Benz AG di Indonesia.

Mercedes-Benz AG, dengan mendasarkan pada optimalisasi jaringan produksi globalnya, memutuskan untuk mengalihkan kegiatan operasional di Indonesia kepada kemitraan yang terdiri dari investor lokal yang berpengalaman dan global distributor operator yang kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mercedes-Benz Jual Pabrik dan Distributor, Mundur Teratur?

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.