Mimpi Memiliki Mobil Terbang Sendiri

Prestige Aviation resmi memesan 100 unit autonomous aerial vehicle EHang, Senin (11/4/2022). Era mobil terbang di Indonesia sudah di depan mata. Bagaimana kesiapan infrastruktur?

Fatkhul Maskur

12 Apr 2022 - 22.00
A-
A+
Mimpi Memiliki Mobil Terbang Sendiri

Mobil terbang EHang demo terbang di arena IIMS Hybrid 2022. - Foto Prestige

Bisnis, JAKARTA - Prestige Aviation resmi memesan 100 unit autonomous aerial vehicle EHang, Senin (11/4/2022). Era mobil terbang di Indonesia sudah di depan mata. Bagaimana kesiapan infrastruktur?

EHang Holdings Limited memastikan bahwa perusahaan platform teknologi kendaraan udara otonom (AAV) ini telah menerima pre-order untuk 100 unit EH216 AAV dari Prestige Aviation, perusahaan penerbangan Indonesia dan anak perusahaan Prestige Corp., pada acara penandatanganan kontrak secara online selama Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS 2022). 

Ini adalah pre-order terbesar yang diterima EHang sejauh ini untuk AAV kelas penumpangnya di Asia. Prestige Aviation sebelumnya membeli satu unit EH216 dari EHang, dan kedua pihak bersama-sama melakukan demonstrasi penerbangan debut untuk wisata udara di Bali, Indonesia pada 2021.

“Kami dengan tulus menghargai semua dukungan dan pengakuan dari Prestige Aviation dan jaringan mitra kami yang berkembang, yang menginspirasi EHang untuk lebih memperluas pasar global kami," kata Hu Huazhi, Pendiri, Ketua dan CEO EHang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mimpi Memiliki Mobil Terbang Sendiri

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.