Minat Area Komersial Tinggi, Paramount Land Bangun Studio Loft

Pertumbuhan Kota Gading Serpong ini sangat pesat sehingga terdapat kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis inovatif yang masih tinggi.

Yanita Petriella

24 Nov 2023 - 20.47
A-
A+
Minat Area Komersial Tinggi, Paramount Land Bangun Studio Loft

Kawasan Gading Serpong. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Sepanjang tahun ini, Paramount Land bakal mengeluarkan 17 produk properti baik berupa area komersial maupun rumah tapak. Adapun hingga awal November, pengembang telah meluncurkan 15 produk properti. Jelang akhir tahun, Paramount Land kembali meluncurkan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District @Gading Serpong, yaitu Hudson Studio Loft.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan pertumbuhan Kota Gading Serpong ini sangat pesat sehingga terdapat kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis inovatif yang masih tinggi. Hal ini yang menjadi latar belakang Paramount Land dalam mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektare.

“Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (24/11/2023). 

Menurutnya, captive market area komersial di Gading sangat kuat karena kawasan ini telah menjadi destinasi popular di Tangerang Raya dan Jabodetabek. Adapun Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120.000 jiwa dimana belum termasuk komuter, lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

“Ini yang menjadi alasan banyak pebisnis yang membuka usaha di Gading Serpong,” kata Nawawi. 

Adapun rerata harga sewa ruko komersial di kawasan Gading Serpong saat ini mencapai Rp100 juta setiap tahun dengan kenaikan setiap tahunnya mencapai 10% hingga 20%

Baca Juga: Resep Paramount Enterprise Bangun Gurita Bisnis Properti


Direktur Paramount Land Norman Daulay menuturkan Hudson Studio Loft akan berada di dalam kawasan Manhattan District, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektare dengan konsep multi-experiences.

Hudson Studio Loft berlokasi sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni. Selain itu, area ini juga bertetangga dengan area komersial Madison Grande @Manhattan District yang sedang dalam tahap finishing dan akan memulai serah-terima unit mulai dari Januari 2024.

“Dapat dipastikan Hudson Studio Loft akan menjadi kawasan komersial dan bisnis yang vibrant dengan ekosistem bisnis yang telah tercipta dan segmen market yang sangat besar,” ucapnya. 

Direktur Planning dan Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan sebagai wajah area komersial Manhattan District di sayap Timur, Hudson Studio Loft akan menjadi generator Manhattan District bersama Hampton Square di sayap Barat. Area komersial ini memiliki konsep yang modern dinamis, dan casual, dengan bangunan double facade.

“Ada 2 tipe yakni standar dengan ukuran 5 meter x 18 meter dan corner dengan luas 6 meter x 18 meter dengan floor to floor setinggi 6 meter di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine. Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift. Harganya mulai Rp6,98 miliar,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.