Mitsubishi, antara Jalur Mobil Cetus Api dan Terelektrifikasi

Mitsubishi Motors tampak lebih menekankan peluncuran model terbaru SUV kompak di GIIAS 2023. Meski demikian, merek mobil terlaris keempat di pasar Indonesia ini memastikan komitmennya masuk jalur pasar kendaraan listrik pada tahun ini.

Fatkhul Maskur

17 Agt 2023 - 22.25
A-
A+
Mitsubishi, antara Jalur Mobil Cetus Api dan Terelektrifikasi

Takao Kato, President & CEO Mitsubishi Motors Corporation, pada acara World Premiere untuk Mitsubishi XForce di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

Bisnis, JAKARTA - Mitsubishi Motors tampak lebih menekankan peluncuran model terbaru SUV kompak di GIIAS 2023. Meski demikian, merek mobil terlaris keempat di pasar Indonesia ini memastikan komitmennya masuk jalur pasar kendaraan listrik pada tahun ini.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus, adalah barometer perkembangan industri otomotif Indonesia. Di arena ini pula, pelaku industri menampilkan arah bisnisnya di pasar.

Di GIIAS 2023, Mitsubishi Motors menempati booth luas 2,106 m2 di Hall 10 nomor 10A, ICE BSD City. Dengan desain booth yang didominasi warna hitam, putih, serta garis merah, Mitusbishi Motors mengusung tema Life’s Adventure.

Di sini Mitsubishi Motors menampilkan 17 unit display, yang terdiri atas kombinasi varian Mitsubishi XForce, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar. MMKSI juga menghadirkan unit test drive XForce, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mitsubishi, antara Jalur Mobil Cetus Api dan Terelektrifikasi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.