Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Ralliart

Mitsubishi Motors meluncurkan model pertama dari Ralliart yang dihidupkan kembali, Triton Ralliart dan Pajero Sport Ralliart sebagai edisi khusus. 

Fatkhul Maskur

1 Des 2021 - 17.05
A-
A+
Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Ralliart

Mitsubishi Triton Ralliart dan Pajero Sport Ralliart. - Foto Mitsubishi

Bisnis, JAKARTA – Mitsubishi Motors meluncurkan model pertama dari Ralliart yang dihidupkan kembali, Triton Ralliart dan Pajero Sport Ralliart sebagai edisi khusus. 

Kedua model akan dipamerkan di Thailand International Motor Expo 20213 ke-38 di Bangkok, dan penjualan akan dimulai pada 1 Desember di Motor Expo dan dealer Mitsubishi Motors di Thailand. Pameran berlangsung 1-12 Desember.

Di beberapa pasar, Triton dikenal dengan nama L200, adapun Pajero Sport di beberapa pasar punya nama Montero Sport.

Ralliart adalah merek ikonik MMC yang telah menyempurnakan performa berkendara dan gaya kendaraan Mitsubishi selama bertahun-tahun melalui partisipasinya di Kejuaraan Reli Dunia dan Reli Dakar. 

Menghormati citra merek yang dibangun di kancah motorsport ekstrem, Ralliart yang dihidupkan kembali akan dimulai dari penjualan aksesori dan memberikan kegembiraan dan kebanggaan yang hanya dapat dirasakan oleh pemilik kendaraan Mitsubishi.
 
Edisi khusus Ralliart didasarkan pada model strategis global MMC, truk pikap 1 ton Triton dan SUV ukuran menengah Pajero Sport, dan dilengkapi dengan aksesori khusus, termasuk stiker samping dengan garis-garis merah, perak dan hitam, dan penutup lumpur merah yang mengingatkan pada mobil reli bersejarahnya, dan aksesori eksterior dan interior lainnya dengan logo Ralliart.
 
"Kami merasa sangat terhormat untuk membawa kembali produk merek Ralliart kepada para penggemar Mitsubishi Motors dan Ralliart," kata Takao Kato, President and Chief Executive Officer, MMC, Selasa (30/11/2021). 

Berawal dari edisi spesial Ralliart di Thailand ini, Mitsubishi berencana memperkenalkan lebih banyak item menarik secara berurutan. Mitsubishi juga mempertimbangkan beberapa kegiatan dalam waktu dekat sehingga para penggemar dapat merasakan dan menikmati semangat Ralliart kami. 

"Ralliart kami yang telah dihidupkan kembali, masih ada lagi yang akan datang."

Setiap Triton Ralliart dan Pajero Sport Ralliart menampilkan stiker samping ikonik dengan garis-garis merah, perak dan hitam, serta penutup lumpur dengan logo Ralliart. Juga, gril depan dan pelek dicat hitam untuk membedakan dari trim standar. Untuk interior, karpet lantai dengan logo Ralliart dan overlock beraksen merah dilengkapi secara khusus.


 
Triton Ralliart
 
Triton Ralliart didasarkan pada varian low-rider dari Triton Club Cab (Mega Cab) dan Double Cab. Meningkatkan gaya dinamis dan sportif dari Triton, setiap edisi khusus dilengkapi dengan garnish bumper depan dengan aksen merah dan bed liner dengan logo Ralliart. Selain itu, model two-tone memiliki fitur spion hitam, gagang pintu hitam, gagang pintu belakang hitam, dan bumper belakang hitam.

Dua pilihan warna eksterior tersedia untuk Triton Ralliart: eksterior two-tone dengan bodi Solid White dan atap Hitam, serta Jet Black Mica.


 
Pajero Sport Ralliart
 
Menambahkan esensi agresif dan sportif di atas gaya elegan Pajero Sport, Pajero Sport Ralliart menampilkan garnish depan dan belakang dengan aksen merah dan logo Ralliart. Eksklusif untuk model warna two-tone adalah fender arch moulding hitam, roof rail hitam, antena sirip hiu hitam dan spoiler bak truk hitam.
 
Dua pilihan warna eksterior tersedia untuk Pajero Sport Ralliart: eksterior two-tone dengan bodi White Diamond dan atap Black, serta Jet Black Mica.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.