Mitsubishi Outlander PHEV: Terlaris di Jepang Miris di Indonesia

Dua model mobil listrik plug-in Mitsubishi Motors, yakni Outlander PHEV dan Eclipse Cross, menjadi model terlaris mobil listrik hibrida colok pada semester pertama 2022. Di Indonesia, rapor penjualannya merah.

Fatkhul Maskur
21 Okt 2022 - 08.00
A-
A+
Mitsubishi Outlander PHEV: Terlaris di Jepang Miris di Indonesia

Mitsubishi Outlander PHEV. - Foto Mitsubishi

Bisnis, JAKARTA - Dua model mobil listrik plug-in Mitsubishi Motors, yakni Outlander PHEV dan Eclipse Cross, menjadi model terlaris mobil listrik hibrida colok pada semester pertama 2022. Di Indonesia, rapor penjualannya merah.

Mitsubishi Motors mengumumkan bahwa total penjualan model Outlander PHEV, SUV crossover andalannya, meraih posisi pertama dalam peringkat penjualan PHEV di Jepang dengan 10.749 unit terjual di semester pertama tahun fiskal 2022.

Selain itu, model PHEV dari SUV crossover Eclipse Cross terjual 2.430 unit sebagai tempat kedua dalam kategori PHEV. Dengan total penjualan 13.179 unit untuk kedua model PHEV, Mitsubishi Motors memimpin dalam kategori PHEV pasar Jepang dengan sekitar 65% dari total pangsa.

Outlander PHEV adalah model andalan Mitsubishi Motors yang memadukan teknologi elektrifikasi dan kontrol semua roda terbaik. Diluncurkan di Jepang pada Desember 2021, Outlander mengusung desain eksterior yang berani berdasarkan konsep I-Fu-Do-Do, pengaturan tempat duduk yang nyaman untuk tujuh penumpang; dan akselerasi halus dan bertenaga dari 4WD motor kembar. 

Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mitsubishi Outlander PHEV: Terlaris di Jepang Miris di Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ