Mobil Mungil Wuling Penetrasi, DFSK Seres E1 Belum Terdistribusi

Wuling Motors, merek pertama di segmen mobil listrik mungil, tampaknya tidak memberi celah bagi kompetitor. Tak cukup mengadang DFSK Seres E1 dengan varian baru Airev Lite, Wuling berupaya menjepit lawan dengan model terbaru Bingo EV.

Fatkhul Maskur

6 Des 2023 - 11.51
A-
A+
Mobil Mungil Wuling Penetrasi, DFSK Seres E1 Belum Terdistribusi

Wuling Binguo EV akan masuk pasar Indonesia dengan status rakitan lokal. - Wuling

Bisnis, JAKARTA--Wuling Motors, merek pertama di segmen mobil listrik mungil, tampaknya tidak memberi celah bagi kompetitor. Tak cukup mengadang DFSK Seres E1 dengan varian baru Airev Lite, Wuling berupaya menjepit lawan dengan model terbaru Bingo EV.

Wuling Motors adalah salah satu merek yang bergerak cepat masuk ke segmen mobil listrik. Setelah Hyundai melakukan perakitan lokal Ioniq 5 pada Maret 2022, Wuling menyusulnya dengan Air EV pada Agustus 2022.

Bila Hyundai Ioniq 5 masuk ke segmen SUV crossover, Wuling Air EV merupakan mobil mungil bertenaga baterai. Sepanjang tahun ini sampai dengan Oktober, Ioniq 5 menguasai 49% pasar mobil listrik baterai, adapun Air EV memangsa 34% pasar.

Sejak peluncurannya, Wuling Air EV melenggang sendiri di pasar mobil listrik mungil, hingga Seres E1 diperkenalkan ke publik pada Mei 2023 di arena Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Mobil Mungil Wuling Penetrasi, DFSK Seres E1 Belum Terdistribusi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.