Modernland (MDLN) Jalin Ikatan Pemasar Properti Dorong Penjualan

Dalam dunia bisnis properti, pemasar atau agent properti memiliki peranan penting dalam memberikan informasi pengenalan produk. Selain itu, pemasar properti juga menjadi kunci keberhasilan sebuah produk.

Yanita Petriella

30 Mar 2023 - 12.45
A-
A+
Modernland (MDLN) Jalin Ikatan Pemasar Properti Dorong Penjualan

Jakarta Garden City di Cakung Jakarta Timur besutan PT Modernland Realty. /dok. MDLN

Bisnis, JAKARTA – Dalam dunia bisnis properti, pemasar atau agent properti memiliki peranan penting dalam memberikan informasi pengenalan produk. Selain itu, pemasar properti juga menjadi kunci keberhasilan sebuah produk.

Marketing Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk (MDLN) Kelvin O Lesmana mengatakan kerjasama dengan pemasar properti, baik inhouse, agen properti dan kantor agen properti yang telah terjalin dengan erat selama ini merupakan sebuah hubungan simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak.

“Kami berharap hubungan kerjasama ini dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi di masa depan,”  ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3/2023). 

Menurutnya, kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. 

Baca Juga: MDLN Berhasil Ubah Rugi Jadi Laba Tahun 2022

Emiten berkode MDLN mengadakan acara bertajuk Sales Rewards 2023 untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik inhouse, agen properti dan kantor agen properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk urban development sepanjang tahun 2022 lalu berhasil menorehkan penjualan terbaik. 

Adapun agen properti yang berhasil mendapatkan reward tersebut yakni Remax Premier JGC, Richway Propertindo, Elite Pro, Pop Property, LJ Hooker JGC, Shine Pro, Ikita Property, HNZ Property, Gading Pro, Dream Home, dan MM Joy.

“Apresiasi berupa kesempatan jalan-jalan mengunjungi beberapa kota destinasi wisata di Jepang selama lebih dari satu minggu. Ini kami lakukan bertujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti kami,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.