Momentum Ramadan & Lebaran Bakal Kerek Kinerja BRI Makin Tinggi

BRI sudah berhasil mencetak pertumbuhan kinerja yang positif pada kuartal pertama tahun ini, seiring dengan gairah pemulihan ekonomi yang cukup tinggi. Tren itu diyakini bakal berlanjut juga pada kuartal kedua tahun ini karena adanya momentum Ramadan.

Emanuel Berkah Caesario

4 Mei 2022 - 21.02
A-
A+
Momentum Ramadan & Lebaran Bakal Kerek Kinerja BRI Makin Tinggi

Untuk mengoptimalkan layanan selama momentum Lebaran, BRI juga memastikan layanan e-channel perseroan berjalan lancar. Upaya ini dilakukan dengan membentuk task force pada program BRI Gerakan E-Channel Siaga Terpadu (BRIGesit) Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2022 untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam mengakses layanan perseroan.

Bisnis, JAKARTA — Momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini yang disertai dengan izin mudik dari pemerintah diyakini bakal mengerek kinerja emiten bank wong cilik, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., seiring dengan kebangkitan kinerja pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah.

Emiten bank berkode saham BBRI ini sudah berhasil mencetak pertumbuhan kinerja yang positif pada kuartal pertama tahun ini, seiring dengan gairah pemulihan ekonomi yang cukup tinggi. Tren itu diyakini bakal berlanjut juga pada kuartal kedua tahun ini karena adanya momentum Ramadan.

Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan pemerintah menekan laju pandemi yang kembali memutar roda ekonomi lebih kencang. Pemerintah pun memberikan izin bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik jelang perayaan Idulfitri.

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto, mengatakan bahwa langkah pemerintah ini akan menggeser transaksi yang semula berbasis di kota-kota besar, beralih ke tujuan-tujuan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Momentum Ramadan & Lebaran Bakal Kerek Kinerja BRI Makin Tinggi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.