Nasib Terbaru Rencana Pembangunan Tol Getaci Usai Konsorsium Bubar

Tender ulang dilakukan di proyek Tol Getaci dikarenakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) keluar dari konsorsium PT Jasa Marga Gede Bage Cilacap (PT JGC) dalam pembangunan ruas tol Getaci.

Alifian Asmaaysi

21 Apr 2024 - 12.02
A-
A+
Nasib Terbaru Rencana Pembangunan Tol Getaci Usai Konsorsium Bubar

Tol Getaci.

Bisnis, JAKARTA – Pemerintah tengah melelang ulang rencana pembangunan calon jalan tol terpanjang di Indonesia, Tol Gedebage – Tasikmalaya – Cilacap (Getaci) sepanjang 206,65 Kilometer (Km).

Kepala Bidang Sistem Informasi Layanan Jalan Tol Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ali Rachmadi Nasution mengatakan proyek Tol Getaci saat ini tengah dalam tahap lelang ulang. Adapun proses yang sedang berjalan saat ini ialah dalam tahap prakualifikasi. 

“Untuk jalan tol Getaci saat ini progresnya dalam tahap proses prakualifikasi lelang,” ujarnya kepada Bisnis, dikutip Minggu (21/4/2024). 

Dia menuturkan dalam tahap lelang ualng ini, terdapat sejumlah penambahan komponen konstruksi yakni pengadaan kajian lahan tambahan untuk pematokan right of way (ROW). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.