OCBC Gugat Tersangka Pencucian Uang Terbesar di Singapura

Bank OCBC menggugat seorang warga negara kelahiran China yang terlibat dalam kasus pencucian uang terbesar di Singapura.

Nindya Aldila

4 Des 2023 - 18.49
A-
A+
OCBC Gugat Tersangka Pencucian Uang Terbesar di Singapura

OCBC Singapura (Dok. istimewa)

Bisnis, JAKARTA - Bank OCBC menggugat seorang warga negara kelahiran China yang terlibat dalam kasus pencucian uang terbesar di Singapura.

Bank terbesar kedua di Asia Tenggara itu mengajukan gugatan terhadap Su Baoling pada November, seperti dilaporkan oleh The Straits Times pada Jumat (1/12/2023). 

Bank itu meminta Su membayar kembali kredit rumah sebesar US$19,5 juta, ditambah bunga, dan utang kartu kredit sebesar US$220.570, menurut gugatan tersebut.

Su yang pemegang paspor Kamboja, adalah salah satu dari 10 orang kelahiran China yang ditangkap pada Agustus karena kasus pencucian uang dan pemalsuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

OCBC Gugat Tersangka Pencucian Uang Terbesar di Singapura

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.