Open House Menteri Bahlil, dari Urusan Politik, Investasi, Hingga Freeport

Bahlil menyampaikan kepada masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan usai Pilpres 2024 untuk membangun Indonesia. Sejalan dengan itu, pihaknya juga akan kembali fokus mengejar target investasi yang telah ditetapkan pada tahun ini sebesar Rp1.650 triliun.

Maria Elena

10 Apr 2024 - 16.08
A-
A+
Open House Menteri Bahlil, dari Urusan Politik, Investasi, Hingga Freeport

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memberikan ketarangan kepada awak media saat menggelar open house di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024). Bisnis-Maria Elena

Bisnis, JAKARTA — Acara gelar griya (open house) Idulfitri tidak selamanya hanya menjadi ajang silaturahmi semata. Banyak topik pembicaraan serius dan pesan khusus yang biasanya juga terselip dalam momen lebaran tersebut.

Seperti yang terjadi dalam acara open house yang diadakan oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bahlil menyampaikan kepada masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan usai Pilpres 2024 untuk membangun Indonesia. Sejalan dengan itu, pihaknya juga akan kembali fokus mengejar target investasi yang telah ditetapkan pada tahun ini sebesar Rp1.650 triliun.

“Setelah urusan politik selesai, kita harus bergabung, bersatu lagi untuk merajut kebersamaan dalam membangun Indonesia tercinta, khususnya saya di Kementerian Investasi harus mengejar target dari apa yang sudah ditetapkan bapak Presiden Jokowi tahun ini Rp1.650 triliun,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.