Panamera Platinum Edition, Elegan dan Eksklusif

Edisi khusus Panamera, Panamera 4 dan Panamera 4 E-Hybrid yang disempurnakan ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik.

Fatkhul Maskur
Nov 14, 2021 - 12:02 PM
A-
A+
Panamera Platinum Edition, Elegan dan Eksklusif

Panamera Platinum Edition dapat dikenali dengan jelas dari luar dengan fitur-fiturnya yang dicat secara eksklusif di Platinum. - Porsche

Bisnis, JAKARTA - Porsche menawarkan versi Panamera yang sangat elegan dan eksklusif: Edisi Platinum. Menggabungkan fitur desain Satin Gloss Platinum dengan daftar perlengkapan standar, edisi khusus Panamera, Panamera 4 dan Panamera 4 E-Hybrid yang disempurnakan ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik.

Opsi yang sangat dicari dan sangat menguntungkan pelanggan adalah bagian dari paket standar di Edisi Platinum, termasuk suspensi udara adaptif Porsche Active Suspension Management (PASM), kaca spion eksterior dengan peredupan otomatis, lampu utama matriks LED dengan Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus), sistem atap panoramik, Park Assist dengan kamera mundur dan untuk model hybrid. , pengisi daya AC terpasang dengan daya pengisian 7,2 kW.

Pelek Sport Desain Eksklusif 21 inci yang dicat Platinum, knalpot sport hitam, kaca privasi, trim jendela samping dalam warna High-Gloss Black dan lampu ekor Exclusive Design menggarisbawahi keanggunan dinamis kendaraan.

Panamera Platinum Edition dapat dikenali dengan jelas dari luar dengan fitur-fiturnya yang dicat secara eksklusif Platinum: trim saluran udara di belakang roda depan, logo Porsche dan penunjukan model di bagian belakang dan, pada model hybrid, logo 'e-hybrid' di bagian belakang. sisi.

Selain itu, tersedia velg Panamera Style 20 inci di Platinum sebagai pilihan.

Jam Analog

Penunjukan mewah berlanjut di interior. Roda kemudi sport GT dan Power Steering Plus, Lane Change Assist, pintu soft-close dengan Comfort Entry, kursi depan kenyamanan 14-arah yang dapat disetel secara elektrik dengan paket memori, kursi belakang berpemanas, BOSE Surround Sistem suara, paket interior aluminium yang disikat dalam warna Hitam dan lambang Porsche di sandaran kepala. 

Elemen yang eksklusif untuk edisi khusus ini juga dapat ditemukan di dalam: pelindung ambang pintu terbuat dari aluminium yang disikat dalam warna Hitam dan menampilkan logo Edisi Platinum. Selain itu, semua model Edisi Platinum dilengkapi dengan jam analog di dasbor sebagai standar.

Tergantung pada pasar, Edisi Platinum tersedia untuk Panamera, Panamera 4, dan Panamera 4 E-Hybrid. Di Eropa, peralatan premium juga tersedia dalam model Sport Turismo yang sesuai, sementara di China, jangkauannya akan diperluas untuk mencakup model Eksekutif dengan jarak sumbu roda yang diperpanjang. 

Model ini akan merayakan premier dunianya di Los Angeles Auto Show pada 17 November. Pengiriman akan dimulai pada akhir Januari 2022.

Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar