Panca Budi Idaman Terima Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2023

Dengan mengusung tema Bertumbuh di Era Baru, Bisnis Indonesia ingin memberikan penghargaan kepada dunia usaha yang mampu menjaga pertumbuhan positif selama periode 3 tahun.

Jaffry Prabu Prakoso

6 Jun 2023 - 11.41
A-
A+
Panca Budi Idaman Terima Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2023

Direktur Pemasaran PT Jurnalindo Aksara Grafika Hery Trianto (kiri) dan Komisaris Bisnis Indonesia Group Dorothea Samola (kanan) memberikan penghargaan dalam ajang penganugerahan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2023 Direktur PT Panca Budi Idaman Tbk, Vicky Taslim.

Bisnis, JAKARTA — Pada tanggal 31 Mei 2023, emiten produsen kemasan plastik PT Panca Budi Idaman Tbk. (PBID) telah menerima penghargaan dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2023. Emiten produsen kemasan plastik itu berhasil menjadi perusahaan terbaik dalam kategori Wadah dan Kemasan.

Pemberian penghargaan tersebut diwakilkan oleh Direktur Pemasaran PT Jurnalindo Aksara Grafika, Hery Trianto dan diterima oleh Direktur PT Panca Budi Idaman Tbk, Vicky Taslim.

PBID memiliki sejarah 43 tahun sejak didirikan oleh Djonny Taslim. PBID telah memproduksi, dan mendistribusikan kantong kemasan plastik di seluruh Indonesia dengan lebih dari 12.000 pelanggan toko ritel besar dan kecil dengan merek Tomat dan Wayang. Merek terkenal lainnya yang didistribusikan antara lain Sparta, Bangkuang, Pluit, Gapura, Liberty, Dayana, Jeruk, Mahkota Obor.

Baca juga: Bisnis Indonesia Award 2023; Bertumbuh di Era Baru

Tahun ini, PBID berniat untuk meningkatkan pangsa pasarnya dari 33% menjadi 35% dengan memperluas operasi ke wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur yang diharapkan dapat meningkatkan bisnisnya dalam beberapa tahun ke depan.

Di masa mendatang, PBID optimis dapat meningkatkan pencapaian kinerja perusahaan, meningkatkan kualitas produk dan pelayanan, meningkatkan brand value, meningkatkan inovasi dan diversifikasi produk, serta melakukan efisiensi operasional. 

Dengan menjalankan bisnis yang berkelanjutan, PBID yakin dapat memberikan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan serta menciptakan nilai tambah bagi Perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.