Pandemi Ubah Gaya Hidup, Proyek Real Estat Baru Fokus Kesehatan

Pandemi mengubah gaya hidup hampir semua orang menjadi semakin sehat. Seiring dengan perkembangan itu, bisnis real estat pun semakin mengarah ke pembangunan berbagai fasilitas untuk mendukung pariwisata kesehatan.

M. Syahran W. Lubis

5 Apr 2022 - 13.40
A-
A+
Pandemi Ubah Gaya Hidup, Proyek Real Estat Baru Fokus Kesehatan

Salah satu spa di Bali./Hilton Bali Resort

Bisnis, JAKARTA – Meningkatnya permintaan konsumen untuk real estat gaya hidup sehat dan komunitas pada masa lalu, termasuk diakibatkan pandemi Covid-19, membantu pasar perangkat lunak real estat kesehatan global dan diperkirakan melanjutkan tren yang sama.

“Orang-orang secara bertahap menyadari dampak gaya hidup dan faktor sosial pada kesejahteraan mereka,” ungkap hasil penelitian Absolute Market Insights, lembaga riset yang bermarkas di Pune, India bagian barat, dalam laman resminya.

Layanan real estat kesehatan, menurut institusi riset tersebut, berkembang untuk memungkinkan kehidupan yang lebih sehat bagi individu dan masyarakat. Ini terdiri atas berbagai komponen, yang tipe utamanya adalah wellness lifestyle estate dan wellness community.

Industri ini terus berkembang yang mengidentifikasi potensi untuk memenuhi tantangan kesehatan yang sangat besar. Banyak kegiatan seperti gerakan bangunan hijau dan berkelanjutan, urbanisme, dan komunitas yang disengaja antara lain sedang dimodifikasi dan dijalankan dengan cara yang berbeda menjadi sebuah proyek real estat baru dan yang akan datang yang berfokus pada kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: M. Syahran W. Lubis
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pandemi Ubah Gaya Hidup, Proyek Real Estat Baru Fokus Kesehatan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.