Paramount Land Gunakan Teknologi AI Dalam Pasarkan Proyek Properti

Perusahaan juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner dalam mengembangkan program virtual Assistant (VITA) sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audio visual.

Yanita Petriella

16 Mar 2024 - 19.21
A-
A+
Paramount Land Gunakan Teknologi AI Dalam Pasarkan Proyek Properti

Ilustrasi Jual Beli Rumah. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Paramount Land meraih penghargaan Omni Brand of The Year 2024 dalam kategori Digital Customer Experience

Penghargaan ini diberikan untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, hingga aktivasi perusahaan. 

Adapun yang berhasil memenangkan penghargaan ini adalah merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir berhasil dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, berdasarkan empat kategori penilaian, yaitu creativity, innovation, reach, dan impact.

CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers Iwan Setiawan mengatakan keberhasilan ini dapat dilihat dari dua faktor yakni produk hadir secara digital dimana dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya. 

“Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya,” ujarnya dalam keterangan. Sabtu (16/3/2024). 

Paramount Land memenangkan penghargaan ini untuk program/kampanye Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner. Program ini telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran. Perusasahaan memanfaatkan 3D virtual technology untuk mengembangkan program 3D virtual tour yang mengajak konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website resmi Paramount Land. 

Perusahaan juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner dalam mengembangkan program virtual Assistant (VITA) sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audio visual. 

Baca Juga: Jurus Paramount Land Capai Target Prapenjualan Rp7 Triliun di 2024


VP Marketing Paramount Land Mario Susanto menuturkan Paramount Land percaya bahwa kekuatan perusahaan tidak hanya terletak pada kualitas produk yang baik dan kompetitif, tetapi juga pada layanan yang cepat dan responsif, serta terobosan layanan berbasis teknologi terkini. 

“Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan pembuktian dan upaya Paramount Land dalam memberikan informasi yang akurat, cepat, dan terkini melalui berbagai media komunikasi, terutama media digital,” katanya.

Perusahaan juga rutin melakukan survei pengguna dan kepuasan untuk aplikasi 3D Virtual Tour dan VITA, terutama kepada konsumen, sales, property agent, dan stakeholder Paramount Land, agar program yang dikembangkan senantiasa bermanfaat dan kaya informasi.

 “Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menerapkan omnichannel marketing yang efektif dengan mengembangkan aplikasi-aplikasi inovatif dalam berkomunikasi,” ucap Mario. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.