Paramount Land Kembali Bangun Area Komersial Baru Gading Serpong

Permintaan produk komersial di selatan Gading Serpong masih sangat tinggi. Hal ini membuat Paramount Land kembali membangun area komersial baru di Gading Serpong bernama Sorrento Grande East sebanyak 156 unit.

Yanita Petriella

17 Okt 2023 - 16.28
A-
A+
Paramount Land Kembali Bangun Area Komersial Baru Gading Serpong

Kawasan Gading Serpong. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Paramount Land kembali membangun area komersial baru di Gading Serpong bernama Sorrento Grande East setelah sebelumnya telah merilis Sorrento Grande West pada pertengahan tahun ini. Area komersial baru ini berada tepat di tengah pusat bisnis dan kuliner viral dengan lebih dari 250 bisnis aktif yang tersebar dari Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga Alicante.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan di kuartal III tahun 2023, permintaan produk komersial di selatan Gading Serpong masih sangat tinggi. Area komersial ini telah menjadi pusat bisnis dan kuliner yang sangat viral dan ramai, di mana area ini telah mencatat lebih dari 570 unit penjualan area komersial dengan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi. 

Kawasan Gading Serpong dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti sekolah, apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel. Lalu lintas kendaraan bermotor di area komersial tersebut mencapai 6.500 kendaraan per jam dengan aksesibilitas tinggi karena mudah dijangkau.

“Kawasan ini memiliki infrastruktur dan utilitas kawasan yang sangat baik, kemudahan tempat parkir, dan tingkat keramaian kendaraan yang membuat area komersial ini diminati,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/10/2023). 

Menurutnya, kebutuhan masyarakat akan produk komersial sejenis masih jauh melebihi ketersediaan produk komersial yang ada. Hal ini yang membuat Paramount Land membangun area komersial baru. 

Baca Juga: Berhitung Prospek Investasi Ruko Komersial di 2023, Masih Cuan?




Sorrento Grande East bersebelahan dengan Situ Cihuni, danau seluas 32,34 hektare yang akan direvitalisasi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun 2026. Hal ini menjadikan Sorrento Grande-East sebagai area komersial pertama di Gading Serpong yang memiliki panorama danau. 

“Kedekatan lokasi dengan fasilitas pendidikan dan hunian premium Matera Residences, di mana captive market telah terbentuk, semakin membuka peluang para pebisnis untuk mengembangan bisnis mereka di sini,” kata Nawawi.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menuturkan area komersial ini dipasarkan sebanyak 156 unit seharga Rp1,8 miliar hingga Rp3,6 miliaran sudah termasuk PPN. Strategi dalam menghadirkan peritel jangkar sebagai nilai tambah di setiap area komersial yang dikembangkan merupakan komitmen perusahaannya dalam memastikan produk komersial tersebut akan ramai dan sukses bahkan sejak awal beroperasi. 

Sorrento Grande dirancang sebagai kawasan yang nyaman bagi pemilik kendaraan maupun pejalan kaki. Tersedia jalan raya ROW 16 yang membelah sisi barat dan timur, ditunjang dengan fasilitas jalur pedestrian yang nyaman, akses beragam arah, dan free parking area.
“Itu janji kami kepada konsumen,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.