Paramount Land Kembali Bangun Area Komersial Jelang Pemilu

Sepanjang tahun 2023 Paramount Land mengeluarkan 17 produk properti residensial dan komersial dimana tidak kurang dari 90% produk komersial di Paramount Gading Serpong terserap dengan baik sepanjang 2021 hingga 2023.

Yanita Petriella

1 Feb 2024 - 10.09
A-
A+
Paramount Land Kembali Bangun Area Komersial Jelang Pemilu

Kawasan Gading Serpong. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Jelang pemilu tak menyurutkan Paramount Land membangun area komersial berkonsep shopping arcade The Hudson @Manhattan District. The Hudson dibangun di atas lahan seluas 22 hektare di Gading Serpong.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menuturkan sepanjang tahun 2023 Paramount Land mengeluarkan 17 produk properti residensial dan komersial dimana  tidak kurang dari 90% produk komersial di Paramount Gading Serpong terserap dengan baik sepanjang 2021 hingga 2023.

“Kami percaya kunci kesuksesan ini terletak pada perencanaan produk yang matang, di mana Paramount Land selalu mengutamakan terciptanya long-term sustainable business, agar bisnis yang dikembangkan tidak hanya viral atau ramai di awal, tetapi juga akan berkembang dan bertumbuh secara jangka panjang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/2/2024). 

Nawawi menuturkan dalam mengeluarkan suatu produk properti, pihaknya memberikan diferensiasi, diversifikasi, dan inovasi dalam setiap produk yang kami luncurkan, sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat pada masanya.

Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek, dengan populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa belum termasuk komuter. 

Kota ini terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi. Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya tetapi juga Tangerang Raya.

Menyikapi pertumbuhan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land juga melakukan inovasi dan perkembangan di antaranya memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas dengan akses-akses jalan baru, menerapkan smart traffic lights berbasis teknologi yang berfungsi mengoptimalkan kinerja jaringan jalan melalui optimasi pengaturan lalu lintas, dan memperluas captive market untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang sehat dan sustainable.

Baca Juga: Paramount Land Bangun Mal Usung Alfresco Beroperasi Akhir 2024


Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, dalam meluncurkan sebuah produk, pihaknya melakukan riset menyeluruh supaya produk yang dihadirkan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya. Merujuk studi banding yang dilakukan Paramount Land ke Jepang, pengembang area komersial street level berkonsep shopping arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca.

“The Hudson akan berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan produk komersial yang sudah kami luncurkan, seperti Madison Grande yang sudah melakukan serah-terima unit, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, dan Hampton Square Open Concept Lifestyle Mall. Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 dilengkapi thematic square, business loft, thematic shophouses, festive garden, dan pedestrian walk,” tuturnya. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan The Hudson terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe Arcade dan tipe Avenue.

The Hudson memiliki tipe Arcade yang terdiri dari 3 lantai dengan lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 20 meter, 18 meter, dan 15 meter.

“The Hudson tipe Avenue terdiri dari dua lantai rooftop di lantai tiga dengan lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia juga tipe single facade sudut lebar 6,5 meter x 12 meter dalam jumlah terbatas,” ucapnya. 

The Hudson dipasarkan dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari Rp2,69 miliaran untuk tipe Avenue dan Rp3,99 miliaran tipe Arcade.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.