Pariwisata Bali Pulih, Lavaya Residence & Resort Mulai Uji Coba

PT Indonesia Jaman Sekarang (IJS) akan mengoperasikan secara bertahap unit Lavaya Residence and Resort di Nusa Dua Bali.

Yanita Petriella

23 Des 2022 - 13.55
A-
A+
Pariwisata Bali Pulih, Lavaya Residence & Resort Mulai Uji Coba

Lavanya Residence /istimewa

Bisnis, JAKARTA – PT Indonesia Jaman Sekarang (IJS) mengambil langkah besar sebagai bentuk nyata komitmen kepada konsumen Easy Property dengan melakukan trial run untuk unit Lavaya Residence and Resort, Bali.  

Seperti diketahui, pengerjaan Lavaya Residence and Resort sudah hampir rampung. Lavaya Residence and Resort, Nusa Dua Bali merupakan sebuah proyek pembangunan hunian mewah dengan berbagai tipe, mulai dari private residence, premium residence, dan prestigious hotel. Lavaya Residence and Resort menawarkan konsep yang menggabungkan esensi alam dan estetika arsitektur. Luas area pembangunan Lavaya seluas lebih dari 2,3 hektare dan setinggi lima lantai. Lavaya Residence and Resort atau akan lebih dikenal Lavaya Nusa Dua Bali berlokasi di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. 

CEO Eazy Property Rico Tampenawas mengatakan trial run sendiri merupakan tahap uji coba penggunaan unit kamar sehingga dapat merasa nyaman saat nantinya sudah dapat menempati hunian tersebut. Setelah itu kemudian akan dilanjutkan dengan meninjau dan mengevaluasi keamanan, kenyamanan dan hal-hal lainnya oleh manajemen.

“Proses trial run ini diawali dengan upacara Melaspas yakni upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, toko, kantor dan sebagainya. Bagi masyarakat Bali, upacara Melaspas ini wajib dilaksanakan agar orang yang akan tinggal di bangunan tersebut merasa aman, tentram serta betah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (23/12/2022). 

Baca Juga: Ajang KTT G20 Jadi Angin Segar Bisnis Hotel di Bali

                    

Setelah itu akan dilanjutkan dengan mengundang member Eazy Property untuk dapat ikut merasakan bahkan menginap secara gratis di Lavaya Residence and Resort. Nantinya akan ini ada 177 unit hunian yang akan dioperasikan secara bertahap.

Pihaknya optimistis dengan melandainya Covid-19 dan banyaknya wisatawan baik lokal maupun asing ke Bali, bisnis properti khususnya di Pulau Bali akan semakin bagus kedepannya.

Selain itu, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap di Lavaya Residence and Resort. Karena itulah, pihaknya menggandeng SES Hospitality yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan sehingga diharapkan dapat memberikan service terbaik bagi para tamu dan wisatawan.

Kami mempersiapkan yang terbaik untuk para anggota Eazy Property agar dapat merasakan hunian yang nyaman serta bisnis properti yang baik bagi seluruh anggota serta bisa berkontribusi terhadap dunia pariwisata Indonesia khususnya di Bali,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.