Pasar Schneider Electric untuk GoPact MCCB dan GoPact MTS

GoPact MTS merupakan rangkaian saklar transfer manual hingga 2000A yang difokuskan untuk mendukung kebutuhan alih daya dan distribusi daya secara aman, mudah dengan biaya terjangkau.

Andhika Anggoro Wening

13 Mar 2024 - 12.33
A-
A+
Pasar Schneider Electric untuk GoPact MCCB dan GoPact MTS

Bisnis, JAKARTA – Schneider Electric meluncurkan GoPact MCCB dan GoPact MTS untuk kebutuhan proteksi dan distribusi listrik yang andal, tangguh, dan aman dengan biaya terjangkau.

GoPact MCCB dan GoPact MTS bahkan telah berstandarisasi IEC60947 dan berlabel Green Premium. Kedua produk ini diperuntukkan bagi segmen retail, komersial, dan residensial seperti antara lain pergudangan, industri kecil, pasar swalayan, perumahan, apartemen, kondominium serta bangunan komersial.

“GoPact MCCB melengkapi lini produk MCCB yang kami miliki dengan fitur dan spesifikasi yang dirancang untuk bangunan skala kecil menengah yang tidak membutuhkan pemantauan energi yang komprehensif, dengan kemudahan pemasangan dan perawatan, tahan lama, dan fleksibel untuk kebutuhan proteksi listrik, ucap Reza Syarif, Buildings Business Vice President Schneider Electric Indonesia dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Selasa (12/3/2024).

Baca juga: Kemenperin Gandeng Korsel Tingkatkan SDM Industri

GoPact MTS merupakan rangkaian saklar transfer manual hingga 2000A yang difokuskan untuk mendukung kebutuhan alih daya dan distribusi daya secara aman, mudah dengan biaya terjangkau.

“Kedua lini produk GoPact ini dilengkapi dengan label Green Premium untuk memberikan jaminan atas produk yang ramah lingkungan, dan mendukung pengembangan bangunan hijau,” tambah Reza.

 

 

 

GoPact MCCB tersedia dalam 5 ukuran untuk memenuhi kebutuhan setiap proyek, mulai dari GoPact 125 sampai GoPact 800. Dengan kapasitas pemutus hubung singkat mulai dari 10kA sampai 70 kA.

Baca juga: Luncurkan GoPact MCCB dan GoPact MTS, Schneider Electric Incar Segmen ini

GoPact MCCB juga dilengkapi dengan fitur teknologi trip unit dari 500A yang dapat memberi time delay dengan 4 opsi penyesuaian kurva trip dan memori thermal, penyesuaian arus nominal (TMD adjustable) trip unit yang meningkatkan fleksibilitas produk, serta memiliki portofolio aksesoris yang lengkap.

Sementara GoPact MTS yang tersedia dalam berbagai varian hingga 2000A, memiliki fitur terminal yang terhubung untuk memastikan kemudahan koneksi dan inspeksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.