Peluang Emas Jasa Marga (JSMR) Memacu Kinerja

Kinerja emiten tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) diyakini dapat jauh lebih baik pada 2022. Sejumlah sentimen positif seperti pelonggaran pembatasan mobilitas, kenaikan tarif tol, hingga pemulihan kinerja ekonomi bakal menjadi pendorong kinerja perseroan. Sahamnya pun makin menarik.

Emanuel Berkah Caesario

11 Mar 2022 - 16.33
A-
A+
Peluang Emas Jasa Marga (JSMR) Memacu Kinerja

Tengara Jagorawi di salah satu titik ruas jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi. Jalan tol Jagorawi merupakan jalan tol pertama yang dikelola oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk./Jasa Marga

Bisnis, JAKARTA — Keputusan pemerintah untuk melonggarkan persyaratan perjalanan jarak jauh menambah sentimen positif bagi kinerja emiten jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk. tahun ini, selain faktor potensi peningkatan kinerja ekonomi dan kenaikan tarif jalan tol.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) secara resmi telah menghapus syarat antigen dan PCR bagi pelaku perjalanan dalam negeri yang sudah mendapatkan vaksin lengkap atau booster.

Hal itu tertuang dalam Surat Edaran No. 21/2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi Covid-19. SE tersebut merupakan tindak lanjut dari SE Satgas Penanganan Covid-19 No.11/2022.

SE Kemenhub ini mulai berlaku pada Selasa (8/3) dan akan dievaluasi sesuai perkembangan dinamika di lapangan. Meskipun tidak berdampak secara langsung bagi JSMR, keputusan pemerintah ini memberikan sinyal positif bagi pelaku perjalan secara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Peluang Emas Jasa Marga (JSMR) Memacu Kinerja

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.