Pemain Belakang ManCity Joao Cancelo Dirampok, Wajahnya Terluka

Rumah Joao Cancelo, pemain belakang klub Liga Primer Inggris Manchester City, dirampok. Semua perhiasan milik keluarganya diambil perampok dan wajahnya terluka.

M. Syahran W. Lubis

31 Des 2021 - 09.00
A-
A+
Pemain Belakang ManCity Joao Cancelo Dirampok, Wajahnya Terluka

Pemain belakang Manchester City Joao Cancelo/PremierLeague.com

Bisnis, JAKARTA – Pemain belakang Manchester City asal Portugal, Joao Cancelo, mendapatkan “hadiah“ tahun baru yang sungguh jauh dari elok.

Bek sayap klub Liga Primer Inggris tersebut menderita luka di wajah setelah mencoba melawan sekelompok perampok saat bersama keluarganya di rumahnya.

Pemain belakang berusia 28 tahun tersebut memposting gambar cederanya di Instagram. "Hari ini saya diserang empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya," tulisnya.

"Ketika Anda melawan, inilah yang terjadi. Mereka mengambil semua perhiasan dan meninggalkan saya dengan wajah seperti ini," tulisnya di Instagram seperti ditulis BBC pada Jumat (31/12/2021) pagi WIB.

Cancelo menjadi bagian penting dari perjalanan sang juara bertahan ke puncak klasemen Liga Primer Inggris, tampil di semua kecuali satu pertandingan City di kompetisi musim 2021–2022 ini.

Dia masuk ke dalam tim Liga Primer Asosiasi Pesepakbola Profesional terbaik musim ini pada 2020–2021, setelah tiba di City dengan banderol 60 juta pound sterling dari tim Serie A Italia Juventus pada Agustus 2019.

"Setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini satu lagi yang akan saya atasi," tambah Cancelo mengenai perampokan tersebut.

Dia mengalami mjusibah yang sangat menyedihkan sekitar 10 tahun lalu. Ketika berusia 18 tahun, dia menjadi penumpang dalam kecelakaan mobil yang menewaskan ibunya.

Manchester City mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka "terkejut" dengan musibah yang dialami Cancelo. "Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi ketika mereka menyelidiki masalah yang sangat serius ini.”

ManCity menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu dan pada musim berjalan saat ini juga menempati peringkat teratas klasemen sementara dengan koleksi nilai 50, berjarak 8 angka dari Chelsea di slot kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: M. Syahran W. Lubis

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.