Pemilik Mal Menangkap Banjir Kunjungan Berkah Momentum Lebaran

Libur Lebaran tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi pemilik pusat perbelanjaan atau mal. Hal ini menjadi berkah setelah 3 tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Ditambah lagi, dicabutnya kebijakan PPKM yang meningkatkan mobilitas masyarakat.

Yanita Petriella

23 Apr 2023 - 09.45
A-
A+
Pemilik Mal Menangkap Banjir Kunjungan Berkah Momentum Lebaran

Salah satu mal di Jakarta, Grand Indonesia

Bisnis, JAKARTA – Libur Lebaran tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi pemilik pusat perbelanjaan atau mal. Hal ini menjadi berkah setelah 3 tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Ditambah lagi, dicabutnya kebijakan PPKM yang meningkatkan mobilitas masyarakat. 

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja mengatakan puncak kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mal selama Ramadan telah terjadi pada akhir pekan lalu dan sebelumnya dengan rerata kunjungan mencapai 100 persen dibandingkan sebelum pandemi Covid-19. 

Seusai periode mudik, mal bakal terus dipadati pengunjung sejak hari kedua Lebaran hingga libur atau cuti bersama Idulfitri tahun ini berakhir.

“Saat ini sudah memasuki periode mudik, kunjungan ke mal akan meningkat kembali pada hari kedua sampai dengan liburan Idulfitri berakhir,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (22/4/2023) malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pemilik Mal Menangkap Banjir Kunjungan Berkah Momentum Lebaran

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.