Penantian Panjang Pemulihan Jumlah Penumpang Industri Aviasi

Operator bandara Angkasa Pura memperkirakan pemulihan pergerakan penumpang seperti sebelum pandemi akan terjadi pada 2024.

Rayful Mudassir
Nov 23, 2022 - 1:00 PM
A-
A+
Penantian Panjang Pemulihan Jumlah Penumpang Industri Aviasi

Penumpang pesawat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. /Bisnis.com

Bisnis, JAKARTA - Peningkatan jumlah penumpang maskapai penerbangan pada tahun ini diproyeksi masih belum mencapai jumlah sebelum pandemi. Babak pemulihan sepenuhnya diperkirakan baru tercapai pada 2024. 


Sektor penerbangan menjadi salah satu bisnis yang cukup berdarah selama dua tahun pandemi. Pemutusan hubungan kerja serta pengembalian pesawat kepada lessor begitu masif di seluruh dunia sepanjang 2020 - 2021. 


Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Penantian Panjang Pemulihan Jumlah Penumpang Industri Aviasi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ