Penerbangan Internasional Menuju Bali Kembali Semarak

Penerbangan internasional menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali kembali dibuka. Sejumlah maskapai penerbangan ikut melayani penerbangan menuju Pulau Dewata. Seberapa besar pembukaan rute ini berpengaruh pada wisatawan mancanegara?

Rayful Mudassir

21 Mar 2022 - 16.46
A-
A+
Penerbangan Internasional Menuju Bali Kembali Semarak

Bisnis, JAKARTA - Maskapai penerbangan internasional mulai berdatangan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dibukanya kembali rute internasional memicu peningkatan jumlah pengunjung ke Pulau Dewata. 

Bandara Internasional ini agaknya akan membuka beberapa rute penerbangan internasional baru yang dioperasikan oleh sejumlah maskapai asing pada periode musim panas 2022. 

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto menjelaskan bahwa saat ini maskapai yang telah beroperasi melayani rute penerbangan internasional diisi oleh pesawat dalam dan luar negeri. 

Perusahaan aviasi itu adalah Garuda Indonesia dengan rute Narita - Denpasar dan Sydney - Denpasar serta Singapore Airline, Jetstar Asia dan Scoot sama-sama membuka pelayanan rute Singapura - Denpasar. Adapula AirAsia yang telah melayani rute Kuala Lumpur - Bali dan Kuala Lumpur - Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.