Pengembang Bergerak Agresif Bangun Rumah Mewah Jelang Akhir 2022

Meskipun terdapat sejumlah tekanan besar pada sektor porperti, namun tak menyurutkan kalangan pengembang untuk mengeluarkan produk hunian terbaru. Pada kuartal IV tahun ini, para pengembang masif mengeluarkan produk hunian untuk kalangan menengah ke atas yakni di atas harga Rp2 miliar.

Yanita Petriella

22 Nov 2022 - 11.16
A-
A+
Pengembang Bergerak Agresif Bangun Rumah Mewah Jelang Akhir 2022

Ilustrasi kawasan hunian premium di Jakarta Selatan

Bisnis, JAKARTA – Meskipun terdapat sejumlah tekanan besar pada sektor porperti, namun tak menyurutkan kalangan pengembang untuk mengeluarkan produk hunian terbaru. Berdasarkan catatan Bisnis, pada kuartal IV tahun ini, para pengembang masif mengeluarkan produk hunian untuk kalangan menengah ke atas yakni di atas harga Rp2 miliar. 

Pengembang Sinar Mas Land mengeluarkan produk rumah tapak mewah baru tahap kedua di klaster Water Terrace Grand Wisata Bekasi. Diluncurkannya tahap kedua Water Terrace ini menyusul keberhasilan tahap pertama yang terjual habis (sold out).

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Bekasi Handoyo Lim mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat akan rumah tapak semakin besar sejak pandemi Covid-19 melanda. Kembalinya rumah tapak menjadi primadona pasca pandemi ini karena agar dapat menikmati gaya hidup yang sehat dan kebutuhan akan ruang yang besar.

“Jika dahulu banyak yang memilih tinggal di hunian vertikal yang berada di tengah kota namun sejak pandemi mereka memilih rumah tapak yang dekat dengan akses infrastruktur baik. Berbicara tentang akses, saat ini tidak ada yang bisa mengalahkan Timur Jakarta, khususnya Bekasi. Pembangunan infrastruktur di kawasan ini sejak beberapa tahun terakhir tengah digencarkan dan paling masif,” ujarnya, akhir pekan kemarin. 

Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pengembang Bergerak Agresif Bangun Rumah Mewah Jelang Akhir 2022

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.