Penjualan Mobil Kabin Ganda Makin Bertenaga

Penjualan mobil kabin ganda meroket pada tahun lalu. Kalangan agen pemegang merek sukses meladeni tarikan permintaan pasar yang kuat. Panen banyak di segmen ini ternyata hanya sedikit pemain.

Fatkhul Maskur

9 Feb 2022 - 15.30
A-
A+
Penjualan Mobil Kabin Ganda Makin Bertenaga

Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4x4. Foto MMKSI

Bisnis, JAKARTA - Penjualan mobil kabin ganda meroket pada tahun lalu. Kalangan agen pemegang merek sukses meladeni tarikan permintaan pasar yang kuat. Panen banyak di segmen ini ternyata hanya sedikit pemain.

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan mobil kabin ganda (double cabin) sepanjang 2021 tercatat 13.280 unit atau meroket hingga 77 persen dibandingkan dengan capaian pada tahun sebelumnya sebanyak 7.495 unit.

Mobil double cabin pickup atau mobil barang kabin ganda adalah kendaraan bermotor yang dirancang memiliki dua baris tempat duduk pengemudi dan penumpang dengan ruang barang yang terpisah secara permanen dan/atau tidak permanen oleh dinding atau sekat.

Tipe kendaraan ini terutama digunakan untuk mendukung operasional perusahaan di sektor perkebunan, kehutanan, serta pertambangan dan migas. Kenaikan harga komoditas sepanjang tahun lalu diyakini menjadi pendorong kuat meroketnya penjualan mobil kabin ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Penjualan Mobil Kabin Ganda Makin Bertenaga

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.