Peperangan Industri Kendaraan Menjelang Lebaran

Ramadan dikenal juga sebagai bulan peperangan. Di dunia otomotif, mereka beradu strategi untuk menangkap peluang di tengah permintaan yang meninggi. Terlebih tahun ini, ketika musim mudik diizinkan kembali.

Fatkhul Maskur

19 Apr 2022 - 21.30
A-
A+
Peperangan Industri Kendaraan Menjelang Lebaran

IIMS Hybrid 2022, 31 Maret - 10 April, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. - BisnisIndonesia

Bisnis, JAKARTA - Ramadan dikenal juga sebagai bulan peperangan. Di dunia otomotif, mereka beradu strategi untuk menangkap peluang di tengah permintaan yang meninggi. Terlebih tahun ini, ketika musim mudik diizinkan kembali. 

Pemerintah resmi resmi mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik di Lebaran tahun ini, setelah dua musim ditiadakan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. 

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik Lebaran, juga dipersilakan, juga diperbolehkan," kata Jokowi dalam keterangan resminya, Rabu (23/3/2022). Warga masyarakat pun bungah, dan dunia otomotif semakin bergairah.

Sebab, seperti musim mudik sebelumnya, permintaan terhadap kendaraan menjelang Lebaran selalu meningkat. Pada gilirannya, momentum ini memicu adu strategi pelaku industri otomotif untuk mendulang penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Peperangan Industri Kendaraan Menjelang Lebaran

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.