Peran Krusial BUMN Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Pandemi Covid-18 yang penuh disrupsi, tantangan, dan ketidakpastian telah mendorong BUMN bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih kuat untuk menjalankan program strategis nasional yang menopang pemulihan ekonomi.

Tim Redaksi

1 Des 2021 - 08.04
A-
A+
Peran Krusial BUMN Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Infografis, daftar penerima penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021. - Bisnis

Bisnis, JAKARTA - Kinerja badan usaha milik negara (BUMN yang mulai pulih dari masa pandemi ikut mendorong perekonomian Indonesia. Peran perusahaan pelat merah pun semakin krusial dalam mencapai pemulihan ekonomi nasional.

Peran BUMN tersebut dapat tercermin dalam acara penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021 yang mengusung tema "Accelerating Economic Recovery". Top BUMN Awards 2021 diberikan kepada BUMN secara korporasi maupun perorangan.

Seleksi ketat terhadap puluhan BUMN dan top management dilakukan oleh para dewan juri papan atas seperti Menteri ESDM periode 2016-2019 Ignasius Jonan, Profesional Banker Stanley Admaja, serta Akademisi Universitas Prasetya Mulya Wijantini.

Salah satu pemenang penghargaan tersebut yaitu Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi sebagai Top CEO in Digital Transformation. Dia menyebut penghargaan tersebut bakal menambah semangat dalam memimpin transformasi digital di Bank Mandiri untuk memberikan manfaat dan kontribusi ke masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Febrina Ratna Iskana
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.