Periode Emas Emiten Konsumer Tiba, Mampukah Pacu Laju Sahamnya?

Emiten konsumer optimistis dapat meraih berkah Ramadan dan Lebaran tahun ini. Meskipun, momentum emas tersebut bisa terkikis oleh sejumlah faktor, seperti kenaikan bahan baku dan aturan angkutan yang lebih ketat.

Febrina Ratna Iskana

17 Mar 2022 - 17.32
A-
A+
Periode Emas Emiten Konsumer Tiba, Mampukah Pacu Laju Sahamnya?

Salah satu fasilitas produksi industri makanan. Istimewa - Kemenperin

Bisnis, JAKARTA – Ramadan sebentar lagi. Berpuasa dengan gembira. Begitulah sederet baris bait kedua lagu berjudul “Lebaran Sebentar Lagi” yang dinyanyikan oleh grup musik Bimbo. 

Lagu tersebut begitu terkenal dan kerap disenandungkan kembali oleh banyak musisi sepanjang bulan suci. Lagu tersebut juga mencerminkan suasana Ramadan yang syahdu dan menyenangkan bagi seluruh umat Muslim di Indonesia. 

Momentum sebulan sekali dalam setahun itu pun membawa euforia tersendiri bagi emiten konsumer. Maklum saja, daya beli masyarakat biasanya meningkat dibandingkan bula-bulan sebelumnya. Saat itulah emiten konsumer menggenjot penjualan produknya.

Untuk menangkap peluang tersebut, sejumlah emiten pun menyiapkan beragam strategi.  Seperti PT Sarimelati Kencana Tbk. (PZZA) yang menggenjot penjualan melalui pembukaan gerai baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Febrina Ratna Iskana
company-logo

Lanjutkan Membaca

Periode Emas Emiten Konsumer Tiba, Mampukah Pacu Laju Sahamnya?

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.