Permintaan Meningkat, GNA Group Bangun Rumah di Bekasi

Geliat sektor properti di koridor Timur Jakarta yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi hingga Karawang terus mengalami peningkatkan secara signifikan.

Yanita Petriella

18 Mei 2023 - 12.13
A-
A+
Permintaan Meningkat, GNA Group Bangun Rumah di Bekasi

GNA Group meluncurkan perumahan baru di Golden Gemilang @Bekasi

Bisnis, JAKARTA – Geliat sektor properti di koridor Timur Jakarta yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi hingga Karawang terus mengalami peningkatkan secara signifikan. 

Koridor Timur Jakarta memiliki keunikan tersendiri sebagai wilayah dengan basis ekonomi yang kuat sehingga semakin seksi untuk dipilih sebagai sebuah kawasan pengembangan proyek properti. 

Meningkatnya potensi dan permintaan terhadap properti hunian tapak (landed house) yang terus meningkat, GNA Group meluncurkan perumahan baru di Golden Gemilang @Bekasi di Jl. Raya Kali CBL, Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. 

GNA Group sebelumnya telah mengembangkan beberapa perumahan di kawasan Bekasi dan Karawang seperti Golden City di Bekasi dan Golden Karawang di Karawang. 

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho mengatakan pesatnya pembangunan infrastruktur yang menjadi backbone dari industri properti di Koridor Timur Jakarta telah membawa dampak yang baik.

Koridor Timur Jakarta memiliki posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Bandung. Kedua lokasi tidak hanya terkoneksi lewat jalan tol tetapi nantinya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Selain itu kehadiran LRT Jabodebek dan jalur Tol Cibitung – Cilincing yang akan terkoneksi ruas JORR 2 juga semakin menambah kelengkapan infrastruktur di dalamnya.

"Melihat potensi pasar yang besar tersebut, kami kembali mengembangkan perumahan di Bekasi yakni Golden Gemilang @Bekasi yang memiliki banyak keunggulan sehingga kami optimis akan diserap pasar dengan baik," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (18/5/2023).

Direktur Marketing Golden Gemilang @Bekasi Budi Santosa Tjoe menuturkan Golden Gemilang @Bekasi yang dikembangkan sebanyam  264 unit rumah di atas lahan seluas 3,1 hektare dengan harga mulai Rp360 jutaan.

Adapun 6 tipe rumah berdesain modern yang mewah, elegan, berkelas, dan nyaman yang ditawarkan yakni type Lily dengan luas bangunan (LB) 22 meter persegi dan luas tanah (LT) 50 meter persegi, type Tulip dengan LB 31 meter persegi dan LT 50 meter persegi. 

Baca Juga: Titik Balik Kebangkitan Properti Apartemen Kembali Menggeliat

Kemudian type Daisy dengan LB 30 meter persegi dengan LT 60 meter persegi, Type Aster LB 36 meter persegi dan LT 72 meter persegi, type Jasmine LB 47 meter persegi LT 84 meter persegi, dan type Sakura LB 48 meter persegi dengan LT 72 meter persegi. 

Adapun untuk material yang digunakan dalam pembangunan rumah di Golden Gemilang @Bekasi tetap mempertahankan material khas GNA yang bertema batu dan kayu untuk menciptakan ambience yang hangat.

Tidak hanya fasad, tata ruang dalam rumah juga tetap memperhatikan bukaan jendela (
cross ventilation) dan banyak memasukkan cahaya matahari kedalam rumah sehingga rumah tidak lembab dan pengap. 

"Selain itu, rumah-rumah di Golden Gemilang @Bekasi juga didesain dengan 
ceilling tinggi sehingga tidak panas. Semua ruangan kamar juga memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan mengalir dengan baik. Pada perencanaan kawasan, rumah-rumah sebisa mungkin menghadap ke utara atau selatan agar cahaya matahari yang masuk ke ruangan adalah cahaya matahari tidak langsung sehingga mengurangi efek panas didalam ruangan," ucapnya. 

GNA Group mengedepankan pengembangan perumahan berkonsep healthy lifestyle, ramah lingkungan dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan yang paripurna. 

Golden Gemilang @Bekasi dilengkapi fasilitas klaster
 dengan taman bermain dan jogging track, dibuat khusus sebagai area hijau, sport club, dan one gate system dengan security 24 jam.

"Dilengkapi dengan keamanan rumah yang canggih dan sistem kawasan satu pintu, menghadirkan suasana tinggal yang nyaman dan aman untuk penghuni. Memiliki desain yang simple namun elegan yang di kembangkan oleh developer dari grup arsitek GunHo Niken Architect," ucapnya. 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.