Persaingan Sengit Pengembang Kakap Garap Ceruk Hunian Tangerang

Kawasan Tangerang merupakan salah satu wilayah yang paling diminati pembeli dan pengembang properti. Hal ini membuat para pengembang kakap berkumpul dan bersaing secara ketat di kawasan Tangerang.

Yanita Petriella

23 Sep 2023 - 11.51
A-
A+
Persaingan Sengit Pengembang Kakap Garap Ceruk Hunian Tangerang

Ilustrasi Rumah. /freePIK

Bisnis, JAKARTA – Koridor barat Jakarta tepatnya koridor Tangerang menjadi salah satu kawasan yang paling favorit dalam pencarian rumah. Hal ini membuat para pengembang kakap berkumpul dan bersaing secara ketat di kawasan Tangerang. Sebut saja Sinar Mas Land, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Paramount Land, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Lippo Karawaci Tbk (LPCK), PT Jaya Real Property Tbk (JRPT), Swan City, dan PT Ciputra Development Tbk (CTRA).  

Senior Advisor Research Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat mengatakan kawasan Tangerang memiliki peminat tersendiri bagi masyarakat yang bekerja di Jakarta atau pun Serang sebagai Ibu Kota Banten. Selain itu, produk hunian yang tersedia di kawasan itu umumnya memiliki segmen yang beragam dan luas, dengan potensi pengembangan, serta investasi yang cukup besar.

Adapun, saat ini hunian di bawah Rp2 miliar masih menjadi penggerak transaksi properti di Tangerang, sehingga produk yang berada dalam range tersebut memiliki keunggulan dari aspek harga. 

“Wilayah Tangerang memang memiliki peminat sendiri, karena juga banyak kawasan industri dan dekat dengan bandara,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (23/9/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.