Persiapan Pengelola Tol Hadapi Lonjakan Kendaraan Libur Nataru

Jelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, sejumlah Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah bersiap menghadapi lonjakan kendaraan lalu lintas. Jasa Marga memprediksi akan terjadi lonjakan kendaraan di jalan tol selama libur Nataru tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Redaksi

18 Nov 2023 - 15.55
A-
A+
Persiapan Pengelola Tol Hadapi Lonjakan Kendaraan Libur Nataru

Ilustrasi kepadatan jalan tol. /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – Jelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, sejumlah Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah bersiap menghadapi lonjakan kendaraan lalu lintas. 

Grup usaha Astra Internasional Tbk (ASII) di bidang operator Jalan Tol, PT Astra Tol Nusantara atau Astra Infra melakukan persiapan dalam menghadapi libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Group COO Astra Infra Billy Perkasa Kadar mengatakan perseroan melakukan berbagai strategi untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas selama periode Nataru 2023/2024. Hal itu dilakukan agar pengguna jalan tol libur akhir tahun dapat berjalan dengan lancar. 

Perseroan akan memastikan semua perbaikan pekerjaam jalan tol selesai sebelum Nataru termasuk pelebaran jalur untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Persiapan Pengelola Tol Hadapi Lonjakan Kendaraan Libur Nataru

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.