Pertama di Dunia, Huracan Dilengkapi Navigasi What3words 

Mulai pertengahan 2022, jajaran Lamborghini Huracán akan menjadi yang pertama mengintegrasikan what3words, yang sepenuhnya diaktifkan oleh Alexa. Dengan teknologi pengalamatan ini, pengemudi dapat menavigasi dengan tepat ke tempat eksklusif hanya dengan menggunakan 3 kata.

Fatkhul Maskur
14 Nov 2021 - 00.21
A-
A+
Pertama di Dunia, Huracan Dilengkapi Navigasi What3words 

Lamborghini adalah merek otomotif pertama yang menggabungkan Kontrol Lengkap Amazon Alexa. - Lamborghini

Bisnis, JAKARTA - Mulai pertengahan 2022, jajaran Lamborghini Huracán akan menjadi yang pertama mengintegrasikan what3words, yang sepenuhnya diaktifkan oleh Alexa. Dengan teknologi pengalamatan ini, pengemudi dapat menavigasi dengan tepat ke tempat eksklusif hanya dengan menggunakan 3 kata. 

Dengan suara yang ditetapkan sebagai cara kita berkomunikasi dengan mobil, kemitraan ini menandakan langkah terobosan untuk menggabungkan pengalaman pengguna terbaik dengan teknologi paling apik dan paling inovatif. 

“Masa depan mobilitas menuntut teknologi paling canggih, dan itulah sebabnya hari ini Lamborghini mengumumkan peluncuran what3words. Pengemudi kami dapat merasakan cara paling mulus untuk bernavigasi dengan suara," kata Luca Giardino, Kepala Konektivitas di Lamborghini, seperti dikutip dalam keterangan persnya, Minggu (14/11/2021).

Teknologi lokasi What3words mengubah cara kita mendekati pengalamatan. Ini telah membagi dunia menjadi 57 triliun 10 kaki persegi dan memberikan masing-masing kombinasi unik dari 3 kata: alamat what3words. 

Misalnya, pengemudi dapat masuk ke ///usual.trying.highs untuk menavigasi ke alun-alun seluas 3 meter yang menawarkan pemandangan terbaik Jembatan Golden Gate di San Francisco. Sistem ini juga akan bekerja sepenuhnya offline. 

"Alamat tradisional tidak cocok untuk input suara, dan sering kali, tempat terbaik tidak memiliki alamat sama sekali. Bersama-sama, what3words dan Alexa menawarkan yang sempurna solusi untuk navigasi, dan dengan itu pengalaman terbaik," Chris Sheldrick, CEO dan Co-founder What3words. 

Pengemudi Lamborghini sekarang dapat menjelajahi jalur terpencil, atau menemukan pintu masuk VIP ke tempat eksklusif hanya dengan 3 kata.

Rentang Lamborghini Huracán adalah tentang kinerja, kontrol, dan inovasi. Mobil-mobil tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk performa yang luar biasa, dan navigasi tidak terkecuali. 

Lamborghini adalah merek otomotif pertama yang menggabungkan Kontrol Lengkap Amazon Alexa, dan integrasi dengan what3words memungkinkan pengguna untuk menavigasi ke 3 meter persegi yang tepat dengan perintah suara sederhana. 

Perusahaan mobil global, penyedia logistik dan aplikasi mobilitas, termasuk Mercedes-Benz, Tata Motors, Lotus, Ford, Addison Lee, Hermes dan Cabify, mengadopsi teknologi what3words.

Aplikasi what3words gratis untuk diunduh untuk iOS dan Android dan bekerja secara offline dalam berbagai bahasa - menjadikannya ideal untuk digunakan di area dengan koneksi data yang tidak dapat diandalkan. What3words juga tersedia di browser melalui peta online.

Didirikan bersama di London pada 2013 oleh Chris Sheldrick, what3words adalah cara paling sederhana untuk membicarakan lokasi. Sistem ini mencakup seluruh dunia, tidak perlu diperbarui, dan bekerja secara offline.

Alamat what3words adalah cara yang ramah manusia untuk berbagi lokasi yang sangat tepat dengan orang lain, atau untuk memasukkannya ke dalam platform dan mesin seperti aplikasi transportasi online atau pembayaran e-niaga. Ini dioptimalkan untuk input suara dan berisi pencegahan kesalahan bawaan untuk segera mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan input.

Aplikasi what3words gratis, tersedia untuk iOS dan Android, dan peta online memungkinkan orang untuk menemukan, berbagi, dan menavigasi ke alamat what3words dalam lebih dari 50 bahasa hingga saat ini. Jutaan alamat what3words digunakan di seluruh dunia, dengan ribuan bisnis menggunakannya untuk menghemat uang, menjadi lebih efisien, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. 

What3words terintegrasi ke dalam aplikasi, platform, dan situs web, hanya dengan beberapa baris kode. Produk tersedia secara gratis atau dengan biaya nominal untuk LSM yang memenuhi syarat. Mitranya termasuk Mercedes-Benz, Triumph Motorcycles, Premier Inn, AA dan banyak layanan darurat di seluruh dunia.

What3words memiliki tim lebih dari 100 orang, di seluruh kantor di Inggris, AS, Jerman, dan Ulaanbaatar Mongolia. Perusahaan telah mengumpulkan lebih dari £ 100 juta modal dari investor seperti Intel, Aramex, Deutsche Bahn, Subaru dan Dana Investasi Sony.

 

Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar