Pertarungan Maskapai Gaet Penumpang Saat Tarif Tinggi

Maskapai domestik mulai memberanikan dini melayani rute internasional meski tengah menghadapi kenaikan tarif akibat melonjaknya harga avtur.

Rayful Mudassir

9 Jun 2022 - 18.52
A-
A+
Pertarungan Maskapai Gaet Penumpang Saat Tarif Tinggi

Bisnis, JAKARTA - Industri aviasi dalam negeri mulai pede membuka kembali penerbangan internasional. Meski harus berhadapan dengan kenaikan harga bahan bakar, sejumlah maskapai memberanikan diri untuk melayani penumpang ke beberapa negara. 

 Dalam waktu dekat, Lion Grup berencana membuka kembali penerbangan berjadwal internasional. Beberapa negara tujuan yang akan dilayani adalah Malaysia dan Australia. 

Lion Air misalnya akan melayani kembali penerbangan dari Bandara Kualanamu, Sumatra Utara menuju Bandara Internasional Pulau Pinang-Bayan Lepas, Penang, Malaysia. Rute ini akan dimulai pada 17 Juni 2022. 

BACA JUGA: Menerka Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Bakal Dievaluasi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pertarungan Maskapai Gaet Penumpang Saat Tarif Tinggi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.